Monday, February 25, 2008

Panduan ekspresi wajah part V

Baiklah, kini kita sampai di edisi terakhir pedoman ekspresi wajah yang sudah mencapai edisi kelima.

Pada edisi terakhir ini saya akan menampilkan ekspresi wajah yang tidak punya maksud tertentu tapi diharapkan dapat memperkaya koleksi ekspresi wajah anda.

Selamat menikmati!

Pose pertama




Ekspresi seperti ini mungkin saja anda bisa dapatkan bila ingin mengecek apakah bulu hidung anda terlihat menjulur keluar atau tidak.



Pose kedua




Eskpresi seperti ini mungkin bisa anda dapatkan bila ingin memastikan bahwa hidung anda masih berada pada tempatnya.Atau juga bila anda mengalami kesulitan buang air, mungkin dengan berekspresi seperti ini dikamar mandi dapat memperlancar sembelit anda.


Pose ketiga




Ekspresi seperti ini dapat anda lakukan bila ingin menggantikan patung kurcaci di taman anda yang sudah kelelahan berdiri seharian tanpa digaji pula.


Pose keempat




Ekspresi ini bisa saja anda lakukan bila bertemu seseorang yang sudah lama anda pinjam uangnya, lakukanlah ekspresi seperti ini untuk menyembunyikan wajah anda yang sesungguhnya.


Pose kelima




Ekspresi seperti ini dapat anda lakukan juga untuk menyembunyikan wajah asli anda. Tapi untuk kasus ini, sepertinya ekspresi ini lebih ditujukan untuk menyembunyikan wajah asli yang tidak tampan.

Sehingga bila orang lain melihat wajah asli anda yang kurang tampan, maka tidak akan terlalu shock setelah melihat ekspresi ini sebelumnya.


Sekianlah panduan ekspresi wajah yang ditulis secara ekslusif oleh Die-chan, dengan para model yang ditampilkan secara gratisan.

Semoga panduan ini berguna bagi nusa dan bangsa.

~THE END~

No comments: