Saturday, February 16, 2008

Panduan ekspresi wajah part IV

Bertemu lagi dalam panduan ekspresi wajah yang sudah memasuki part ke empat.

Kali ini kita akan mempelajari ekspresi wajah yang tidak hanya dapat kita lakukan sendiri, tetapi juga bersama orang lain.

Baiklah mari kita mulai...



Pose pertama




Ekspresi ini dapat anda lakukan bersama teman anda bila sudah berjalan memutari pasar inpres sebanyak 3 kali, dan jangan lupa untuk melewati bagian los ikan dan juga daging, tanpa membeli apapun juga.



Pose kedua




Ekspresi ini dapat anda lakukan, bila ada seorang teman anda yang mengajak anda untuk berpayung bersama, dan tiba-tiba memeluk anda dengan mesra padahal anda bukanlah muhrim atau tetangga satu RT sekalipun.




Pose ketiga




Ekspresi ini dikhususkan bagi kaum pria, dikala tiba-tiba ada orang yang akan mencium anda dengan bibir menjulur, anda tidak akan disalahkan untuk berekspresi panik!


Pose keempat




Ekspresi ini dapat anda lakukan dikala teman anda tiba-tiba melakukan ekspresi aneh, yang mungkin saja ia pelajari dari pelajaran pedoman yang telah saya sampaikan dalam beberapa minggu terakhir ini. Anda dapat berekspresi terkejut melihat keanehan teman anda.

PS: foto manusia baju merah ini ngingetin ke pokalis Shuriken, si Irwan wakakaka


Pose kelima




Ekspresi ini dapat anda lakukan bila anda heran melihat kenormalan teman anda.

Dan anda dapat berusaha untuk mengejeknya tanpa ketahuan teman anda yang normal -yang pastinya belum pernah mempelajari panduan ekspresi muka ini-.


Dan sekianlah panduan ekspresi wajah kali ini, semoga anda dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari anda. Bila gagal, teruslah berusaha!

(bersambung...)

No comments: