Monday, September 19, 2005

Jaksa Music Charity @ Avenue


Ah~ apa ya.. acaranya kalo buat gue lumayan garing... rundown band pun entah kenapa selalu ngaco setiap si bapak satu itu yg jadi ketua panitia.. anak² panitianya juga lumayan mengerikan.. ah~ gitulah...

Yang bikin gue terkesan semalem ga laen ga bukan cuma Onizuka hehehe.. entah apa jadinya kalo nanti si basis brutal dah ga disana lagi ^_^. Dimaaas~ gue mau dong foto kita bareng anak² onijukaah!!

Ah udahlah... gue dah ngereview di milis + forum... disini buat tampilan foto² mesra-ku bersama manusia² yg berkeliaran semalam!!


Image hosted by Photobucket.com
#1

Image hosted by Photobucket.com
#2

Image hosted by Photobucket.com
#3

Image hosted by Photobucket.com
#4

Image hosted by Photobucket.com
#5

Image hosted by Photobucket.com
#6

Image hosted by Photobucket.com
#7

Image hosted by Photobucket.com
#8

Image hosted by Photobucket.com
#9

Image hosted by Photobucket.com
#10

Image hosted by Photobucket.com
#11



keterangan :
#1. Ehehe.. akhirnya gue foto bareng si Shandy juga.. tu ga sih, ini foto yg ngambil si Edwin yg tingginya 190 lebih lah.. makanya angle-nya tinggi gitu kan huahahaha...!

#2. Nih dia foto sama mahasiswa baru.. huahahah.. seumur² kenal Dika, baru kali ini gue ngeliat dia botak ahaha lucunyaa ^_^)b

#3. Aaaa~ ini yg paling menggemaskan ^_^ ... Gema C'est la Vie lucu banget yaaa!!! Asli gue selalu gemes tiap kali ketemu dia ^_^. Kemaren aja gue pas ketemu malah langsung cipika cipiki gitu sama dia O_o .. aaa~ Gemaaa!! Lucunya kamuuu!! cini cini.. saya piara huahahaha..!!

#4. Foto sama Kakak Ditya huehehe.. kalo dikasih judul.. jadi 'our mournfull face kali ya hahaha... entah knp ekspresinya bisa kompakan gini

#5. Huw~ rame².. ini yg ngambil Setz.. dan ga sengaja kamera gue ke-setting jadi black & white gini.. jadilah foto ini hahaha... seru ya ^_^

#6. Hidup seorang artis ya seperti inilah.. huahahaha... dikelilingi para wanita.. gokiilll huahahaha

#7. Ini foto selalu bikin gue ngakak.. dua hip hoppers ditengah² acaa j-music.. ya jadi begini inilah huahahaha.. Iqbal + Gema dari Zeal!

#8. Eh ini sih bukan dari acara semalem.. hahah tp gue baru dapet dari Dimas nih semalem -_- .. inilah trio sayur mayur kelar manggung di Lunatic Beat kemayeen~

#9. Dikala bassist melepaskan hasrat menjadi drummer

#10. Dimas.. maaf ya.. tapi asli ini foto HUAHAHAHAHAHAAHAHAHA sekali deh ahahahaha.. gila, dia tinggal dikasih etalase isi henpon! Jualan deh dia ahahaha.. GA BANGET DEH TAMPANG LOE MAS!! Dari semua foto² Dimas.. inilah satu²nya foto dia yg paling nggak banget hahaha.. dan entah knp tampang Dimas disini ngingetin gue ke Aki huahahaha! Piss yo Ki!!

#11. Ketimun dan Basis brutal.. aaa~ gue kan sebenernya juga mauuu foto bareng ihiks... ah tp gapapa, kan ada foto gue bareng onizuka sekalian.. Dimas mau dooong!!!

Oh iya.. kemaren itu...

- gue dibuat ketawa glundungan sama info yg dikasih Taya-Icill.. pokoknya nggak banget deh

- Cipika cipiki ama Gema C'est la Vie O_o ahuhuhu

- Pas mau pulang si Luis Duracell manggil² gue gara² gue ga pamit ke dia.. gue rangkul aja dia, eh dia minta dicium huahahaha.. GOBLOOK!!!

- Alvin minjemin gue jaket.. untung aja, it's saved me, soalnya dimobil Think² kan pake ac alam tuh hahaha... jadi gue ga gitu masuk angin deh

- Marwan bilang gini ke gue, "Kalo lu butuh basis bilang gue ya!", trus si Andreas 'Rey' yg masuk jadi finalis drummer dream band -ahem- juga bilang, "Kalo butuh drummer, bilang gue!" Waaa~ hebat bener yak RetsuGO! Manggung baru sekali tp dah kaya' gini hahaha, kemaren aja ditanyain mulu kapan manggung heu~

-Kemaren sempet ditarik ke atas panggung sama Taya-Icill pas Garden Plot manggung.. tp malah jadi ga jelas gitu deh huahahaha...

- Wah Yoga! Terima kasih.. karena akhirnya ada yg nyebutin nama gue diatas panggung huahahaha.. GITU DONG!!! Walo bukan nama Die-chan yg dia sebut!

- Nama gue kemaren sempet berkali² disebut² sama Taya-Icill diatas panggung.. dasar ga sopan hahaha... MC ga beres!!

- Kiwill ngomong ke gue, "Kapan nih kita ng-MC bareng?" ahahaha.. atur aja lah Will!

No comments: