Monday, September 26, 2005

X-tion @ La Piazza

Cuma dateng di hari ke dua tgl 25 Sept '05 ...

dan inilah yang paling sering gue denger kemaren...

"Gimana Kreator??"
"Dimas sama Alvin mana?"

Dan jawaban gue pun udah kaya' pake pita perekam..
"Kreator, lumayan.. sepi sih, lebih rame Napalm Death kemaren"
"Dimas besok UTS, Alvin tadi pagi gue tlp tp hp-nya ga aktif"

Kemaren ga banyak aktifitas, lebih banyak nongkrong sama si abang ikan asin satu itu mwahahaha... bener² ga bersosialisasi, tp cukup nongkrong di backstage deket starbuck.. ck ck ck

Ga banyak foto² juga.. baru foto² kelar acara huahahah.. gokil!! Tapi untungnya, walo pas acara gue ga bersosialisasi full... kelar acara gue malah nongkrong di foodcourt bareng anak². Dan akhirnya seperti biasa ya rombongannya jadi makin besar, dan gue rasa dalam sejarah food court KGM.. hari itu dan meja itulah keriuhan paling dahsyat terjadi...

Awalnya gue nongkrong bareng Gema, Hendy, Rendy, Ghur, Deya (semua anak Zeal) plus si Kiwil Chik 'en Katsu. Abis itu Rossy aka Myo-chan bareng Piter ikut duduk deket kita walo beda meja. Terus Dika-Farah, Intan plus Trian ikut nimbrung.. beda meja juga. Terakhir anak² Wasabi kaya' Adip, Leo, Irwan, Tovan ikutan nimbrung di meja kita.. sementara Rizky 'Acong' Onizuka + Yudi 'ex-'Onizuka duduk di satu meja sendiri, en udah bener² kaya' preman abis bhuahaha...

Pas masih rombongan awal.. kita udah ketawa² ngakak ga karuan tuh! Berisik bangad dah! Intinya.. sampe akhir ke-nongkrong-an kita pun.. ya tetep aja kita meja paling berisik satu food court! Kiwil udah berkali² minta break.. bakan encore hahaha.. Gema pipinya dah kram.. Hendy spt biasa kalo kebanyakan ketawa mau muntah.. Rendy dah kram perutnya.. gokil abis! Tapi ya tetep aja belom ada semenit istirahat.. dah ngakak² lagi.. bener² muke gile!

So.. nih sedikit foto kemaren -emang cuma ada 12 foto juga bhuahahah.. padahal biasanya gue kalo abis acara -apalagi yg mengandung Garden Plot- rata² bisa ada 80an pic-

Image hosted by Photobucket.com
Siapakah dia?? Ini Anggoro.. tetangga si Dimas ketimun.. jadi intinya, walo ga ada Dimas-Alvin.. tp tetep aja ada hal² yg menghubungkan gue ama dua manusia itu huahaha.. ga sengaja nih ketemu si Anggoro.. kok dia masih bisa inget gue ya :p

Image hosted by Photobucket.com
Kelar acara... l-r : Farah/Saiko, Yuyu-Raison D'etre, Indra-Amakusa, Bayu-Amakusa,Bari-Amakusa. Belakang : Trisna, Depan : Ghur-Zeal

Image hosted by Photobucket.com
Bareng Setz... entah knp panitia ngebagiin balon ke Setz hahahaha, jangan² awalnya dia dikira anak gue lagi huahaha.. piss yo setz :p

No comments: