Thursday, September 08, 2005

Wow... hit counter gue dah lewat 7000 O_o .. siapa ajakah yg udah mamfir?

Akhir² ini gue selalu dibuat takjub sama hit counter.. yg di web site lah.. yg di sini lah.. amazing...

ini ga ada entry yg lebih meaning selaen ngomongin counter apa ya?


Btw, buat Zia + Noni ^_^ MAKASIH BANGET KIRIMAN FOTONYAA huehehe.. uuw~ ada pic dia yg lucu bangeet ^_^, mau dong poto aslinya huehehehe...

Ngomong² . kapaan ya Alvin ngambil bass dia kerumah? Hhh~ takutnya pas gue balikin ke dia.. udah buufff~ debu berterbangan gitu huehehehe.. abis, itu benda gue geletakin aja gitu eh.. ga digeletakin sih.. tp ya emang ga gue sentuh sejak gue taro di posisi yg sekarang... gue gadaikan saza lah itu bass huahaha.. lumayan, kemaren sama Think² Toukyou Dome mau dibayarin berapa? Gocap ya? Bhuahahah -mengingat masa² di UI lalu! Penampilan perdana abang Alvin dan bass baru-nya!

Dimas kemaren juga dah gue suruh ngulik ^_^ ... gue juga dah ada pilihan mau bawain lagu apa aja, kalo emang jadi ikutan acara si eneng Myo.. tp kan anak² yg laen aja masih belom tau rencana ini kan... apalagi kalo gue kasih lagu yg pengen dibawain.. Budi langsung nyengir kali ya? Huahahah...

Sebenernya anak ini ngomongin apa sih? Ga jelas bener!!

No comments: