Thursday, September 22, 2005

Serius dikit jonii!!

Well you know what.. akhir² ini gue lagi kesel.. huah~ di hati yang ada cuma hawa panas rasa benci, marah, cemburu -hidih howek howek-, sakit hati, dendam... pokoknya TOP banget dah .. jus sayuran mix pop ice pun kalah keren dibanding perasaan gue akhir² ini...

Tapi barusan.. gue ngerasa.. kaya'nya ada yang salah deh, ada yang gue lupa... dan akhirnya gue baru ngeh.. Ooh iya~ gue ngerasa begini karena selalu berusaha make akal manusia gue yg ga seberapa ini! Gue lupa, kalo lagi ada masalah sebenernya gampang banget nyelesainnya.. tinggal balikin aja lagi sama yg ngasih kita masalah.. which is GOD hahahaha... kok bodoh~ so I did it..
Yah walau ga mungkin juga gue bisa langsung pulih, ga merasakan sedikitpun rasa 'negatif' yg tadi lagi pada arisan di hati, tp toh seenggaknya gue bisa sedikit lebih tenang.. dan rasa²nya gue emang harus melanjutkan 'terapi' ini beberapa sesi lagi hahaha...

Bener² ya, selama ngerasa sakit hati itu nguras tenaga banget. Mending kalo guna buat gue.. lah.. kagak ada hasil positip, yg ada malah capek hati, dan pastinya nambah Dosa aja! DASAR SETAN KENTANG!

Sekarang ini... mending gue lebih fokus sama apa yg udah gue punya, apa yang ada dihadapan gue, dan bukan apa yang 'ga gue milikin' dan sibuk mikirin, kenapa begini kenapa begitu soal si hal yang ga gue milikin itu!

Dan kalo diinget² .. gue juga pernah ngalamin hal kaya' gini, dan yang ada.. gue dulu itu sempet jadi sibuk berlaku aneh bhuahahah.. ya demi membalaskan rasa sakit hati gue saat itu... bener² konyol!

Gue cuma mau, gue ga perlu bersikap konyol, karena dikemudian hari pasti gue bakal banging my head on the wall feeling sorry, why I did those silly stuff back! Gue pengen bersikap normal aja -ato mungkin ini yg disebut bersikap Dewasa? Ato mungkin just simply don't care?? Entahlah- tapi intinya ini yang gue pengen.. tanpa perlu pusing² mikirin apa yg harus gue lakukan demi membalas rasa sakit hati dan temen² arisannya tadi! Capek tau ngerasa sakit hati!

Huah~ bego banget ya gue, kok bisa²nya gue ngelupain andil Tuhan disini... kalo gue turutin terus, sampe tujuh turunan pun mungkin ga bakal kelar gue mikirin soal sakit hati ini... hhh~

Manusia itu emang bodoh.. sering kali mereka ngerasa kalo mereka hebat yah pokoknya dengan segala kesombongannya lah, padahal para manusia sombong itu ga bisa boker seminggu pasti langsung pucet...

Kasus gue pun sama lah.. sok ngerasa bisa menyelesaikan masalah ini dengan otak gue yg ga seberapa ini -disuruh ngitung jumlah bintang di langit per satu km² aja ga mampu-, padahal.. apalah gue ini?

Mungkin kalo bisa di visualisasikan.. Tuhan di atas lagi ngakak² ketawa guling²an ngeliat gue yg stress, trus sambil ngeplak kepala gue Tuhan bilang, "Eh Dul!! Penyakit hati kaya' gitu di piara.. ngapa kagak curhat aja sih ama GUE? Elu tuh cuma salah satu mahluk gue diantara bertrilyun.. wah pokoknya, jumlahnya jauh lebih banyak dibanding utang Luar negeri Indonesia dah!"

Ya intinya seperti itu, minta ampun deh gue ke Tuhan..

Aku section :
maafin diriku yang belagu ini God! Aku ini tau apa sih... segala rencanamu, baik maupun buruk yang menimpa diriku.. toh pada akhirnya akan selalu menjadi pilihan terbaik darimu! Aku aja yang bodoh, karena akal manusiaku ini tak sanggup mencerna segala rencanamu padaku ya Tuhan.. masa sekedar ikhlas aja aku ga sanggup sih? Just forgive me!

No comments: