Tuesday, December 27, 2005

My fave toys ^_^

Dari dulu, gue punya beberapa benda 'maenan' fave. Yang puengen banget gue milikin.

here are the list...

- jam pasir
- cetakan muka -apalah namanya ini-
- lava lamp
- electrical orbs


Empat hal ini yg paling pengen gue punyain.. eh cuma tiga sih, yg jam pasir ga segitu antusias dibanding yg tiga belakangan ^_^ .. and a few days ago.. I HAVE IT ALL!

But before that lemme tell you 'bout other 'toys' first.

  • jam pasir.. gue dapet di Gramedia... pajangan gitu sih, kecil.. ukurannya mungkin 7,5x10cm. tapi ada 3 jam pasir disitu, warna kuning, pink sama putih. Walo kecil .. dan bukan jam pasir 'asli' toh gue udah puas hahaha...

  • cetakan what so ever. Pertama kali gue ngeliat benda ini disatu film. Ceritanya soal seseorang yg jadi direktur di perusahaan maenan. Benda ini bisa ngikutin kontur benda yg dicetak ke dia. Bentuknya tuh persegi.. trus banyak pin² yg bisa ngikutin segala bentuk apapun yg ditaro dibawah ratusan pin ini... Aduh agak repot buat ngejelasin yg satu ini.. apalagi gue ga punya fotonya -males buat motret yg punya gue hahahaha-. Pokoknya yg jelas gue akhirnya dapet benda ini di Gramedia lagi ^_^

  • lava lamp. Tau kan.. benda peninggalan -halah- taun 60an ini. bentuknya kerucut.. kalo dinyalahin bakal ada cairan yg naek turun didalem lampu itu.. it's just plain nice. Pertama kali gue ngeliat bentuk asli lava lamp ini dirumah Myo-chan hehehe... dan akhirnya, gue berhasil beli... walo sebenernya bukan lava lamp juga sih.. sparkle lamp mungkin ya huahahaha... abisnya.. instead some liquid who goes up side down... that lamp got this bunch of glitters in it... Yang ini gue beli di salah satu toko souvenir di KGM ^_^

  • Plasma Light .. ato gue sendiri lebih suka bilang as electrical orbs.. or sphere.. apalah...

    Naaah~ ini dia nih, satu²nya benda yg belooooom pernah kesampean buat gue beli.. berhubung mahal :(. Padahal ini satu²nya benda yg paling pengen gue milikin.. tp ya itu tadi lah.. kebentur duit hahahaha... Tapi akhirnya beberapa hari lalu gue iseng nemenin nyokap yg pengen beli sesuatu buat saung. Tapi pas kesana.. ternyata harganya koook~, yah ga jadi belanja deh nyokap... eh yang ada gue malah nemuin si electrical orbs ini .. dan yg lebih mencengangkan.. harganya... kok harganya cuma segitu O_o ... aku bingung... ya ga murah juga sih... tp kalo dibanding harga² yg pernah gue liat.. YA MURAH!! Langsunglah gue beli...

    And I'm happy hohohoho~

    Masalahnya bukan apa² sih... tapi tiap kali gue punya barang² unik ini... yang maen dan excited tuh ga cuma gue seorang.. tp pastinya sekeluarga hahahaha...

    Kaya' waktu itu pas si plasma light apalah ini gue taro dikamar, trus lampu gue matiin.. gue tunjukin ke bokap yang lagi nongkrong didepan kamar gue sambil maen komputer... yang ada bokap gue ikutan maen²an hahaha... padahal bokap gue tuh termasuk yg ga pernah masuk kekamar gue hihihi... pas nyokap mau tidur, dia juga nanyain dulu soal maenan gue satu ini, trus dia kekamar gue.. maen²an juga bhuahahaha...

    Lucu banget lah pokoknya, dulu pas gue beli sparkle lamp.. sama .. oooh~ kamar gue kan gue pasangin stiker glow in the dark, bentuk bintang sama benda² luar angkasa gitu lah... jadi kalo lampu dimatiin.. bener² dah kaya' di luar angkasa -heleh bahasanya- soalnya langit² kamar gue full gue tempelin bintang² gitu... walo sekarang dah ga ada lagi sih hiks.. abis langit² kamar gue dah dicat hiks... tp masih ada beberapa yg samar² masih keliatan kok bintangnya hahaha...

    Intinya.. once you've came up to my room.. perhaps it's kinda hard to leave it hahaha... ya kalo lagi rapi sih tentunya.. kalo aja komik² dan buku² serta barang² ga lagi bertumpuk hahaha..

    Jadi inget testi dari Iin yg bilang kalo hal paling menyenangkan di kamar gue itu adalah lemari full komik -halah- ga full komik juga sih, tp itu emang satu lemari khusus buat buku² non fiksi gue hahahaha...

    Oh by the way.. sebenernya ada satu maenan yg gue bener² koleksi dari gue kecil ^_^ .. yaitu sekumpulan boneka anjing laut warna putih ^_^. So far gue baru ngumpulin sekitar 16-17 boneka sih hehehe... dari berbagai ukuran.. dan tentu semuanya warna putih ^_^.

    Oh well.. let me leave you with this spectral orb -elah ganti lagi namanya- pic. Gue ambil pake night mode -dan akhirnya gue baru tau kalo pake night mode, bisa ga pake blitz.. sebel banget ga seeeh hahahahaha- luv this orb pics... I even put it on my desktop as wallpaper ^_^.



    Image hosted by Photobucket.com
  • No comments: