Wednesday, February 01, 2006

Gue ga suka...

Gue paling ga suka sama orang yg SKSD dengan embel² ternyata dia udah tau banyak info soal gue. Kadang suka gitu kan, ada yang ngajak kenalan, dan tiba² dia tau banyak soal gue. Ato yang ngirim sms tanpa nama, tp ya gitu lah.. udah tau banyak walo awalnya dia pura² ga tau apa² soal kita.

Apa sih maksudnya?

Satu hal yang gue ngerti banget pastinya mereka pengen kita penasaran banget untuk tau mereka ini siapa. Mereka pasti pengen yg di 'beg' and pleading just to found out how could they know about us!

Buat gue tipe yang kaya' gini bener² annoying. Walo dia cuma sekedar tau nama asli gue dan dimana gue tinggal.. tetep udah nyebelin buat gue. Yang kaya' gini buat gue adalah orang² ga sopan.

Apa sih susahnya kenalan normal? Ato kalo misalnya dia emang niat ngerjain gue dari awal, dan kalo dah ngeliat gue udah males to play their game.. just stop it!!

Gue karena udah terbiasa sama orang² menyebalkan kaya' gini, emang selalu berusaha untuk ga nunjukin kalo gue interest to plunge into their game... it's such a silly game!

Pernah dulu gue yang ngomel hebat karena orang itu tau banyak soal gue. Sementara dia ga mau ngasih tau siapa sumber dia, walo pada akhirnya gue tau juga. Tapi bener² sejak itu gue jadi benci semua orang yg ngelakuin hal ini ke gue.

Gue pada akhirnya jadi mati rasa, dan ngerasa kalo gue ga perlu penasaran sama manusia² yang emang ga niat buat bertemen tp lebih mementingkan rasa puas ga normal mereka.

Beberapa hari lalu pun gue dapet sms serupa, walo jujur aja banyak kata² dia yang gue ga ngarti, tp makin kesini dia makin nunjukin kalo sebenernya dia tau siapa gue. Mungkin orang yang gue kenal sih. Tapi karena gue dah males.. buat ngecek ke temen gue dia itu siapa ... udah males! Nomer dia dah gue apus, dan ya sudah... kalo dia emang niat bersilaturahmi, biar dia yg usaha lagi sendiri. I just have no time for all of this...

Btw, kok kaya'nya Blog gue isinya gloomy gini ya huahahahahaha.. aku heran, kemana isi blog yg menyenangkan seperti yg dulu² lagi??? Apakah ini gejala penuaan?? Bego banget sih nih yg bikin blog!! Isinya boriiing!!!

PS: buat ben yang ikutan audisi VGN tolong cek milis, ada titik pencerahan disana... and you better be hurry sebelom postingan gue menghilang di page kesekian heheh...

No comments: