Saturday, June 09, 2007

BoyBand impianku...

Kalo aja... gue punya menejemen model Jhonny Jimusho ato Watanabe entertainment. gitu... gue pasti bakal ngebentuk sebuah boyben... yang isinya para brondong, blasteran.. -half breed lah kalo bahasa gue mah wakakaka-

Sebutlah menejemen gue sebagai Die-chan's pro -kok ga komersil banget ya namanya ahuahaha-. Pasti gue bakal nyomot 5 orang half breed -mimisan- :

1. Shirota Yuu
2. Irei Kanata
3. Fujita Rei
4. Wentz Eiji
5. Shiozaki 'IRE' Airu

Ahuhuhu~ ...

Alesan gue milih 5 orang ini, udah pasti karena ganteng -kecuali IRE sih ahahaha.. tapi gapapa lah, gue kasih diskon buat dia-.

Shirota Yuu, dah pasti bisa nyanyi.. dah maen di TeniMyu, SeraMyu, D-boys stage Myu, ya udah pasti dia bisa nyanyi...

Irei Kanata, bisa nyanyi juga! Udah manggung di sana sini, ikutan TeniMyu juga... bisa maen gitar juga, walo kadang hobinya nyanyiin lagu daerah.. "Nagoyaaa~.. Nagoyaa~" ato "Osakaaa~... Osakaa.."

Fujita Rei, walo ga pernah ikutan stage musical.. tapi toh dia punya band... walo masih diragukan kualitas vokal-nya... tapi yaaah~ at least dia punya ben wakakaka.. gimanapun dia vokalis di Dustz

Wentz Eiji sendiri juga punya duo -yee~ serasa duo Ratu ajah- .. WaT bareng Koike Teppei. Walo cita²nya pengen jadi Kamen Rider.. toh dia juga lumayan bisa nyanyi ^_^.

Shizoaki 'IRE' Airu juga ikutan TeniMyu, bahkan dah ngeluarin album bareng Shindo Gaku. ya album dari TeniMyu tentunya.

So.. inilah THE BULE'S ...



(kiri atas : Irei Kanata, kanan atas : Shirota Yuu, Tengah : IRE, kiri bawah : Fujita Rei, kanan bawah : Wentz Eiji)




kalo mereka berlima gue bawa ke Jakarta, pasti bakal laku deh.. terus gue jadi kaya gara² mereka, terus sapa tau bisa nyambi nge-date sama mereka, terus sapa tau ada yang mau jadi ,,, -yak.. impian demi impian bakal terus ngalir tanpa henti, namanya juga ngimpiii~~-

Jadi.. ada kandidat laen yang perlu dimasukin ke THE BULE'S??



PS : btw, gambar Shirota Yuu sengaja gue pilih yang aneh.. wakakaka.. biar yang laen ga kebanting -siyul²-. Lagian dia keliatan bule banget disitu -_-... lebih mirip elpis lah.. itu lho elpis sukaesih maksudnya... Sementara buat gambar IRE terpaksa ngambil yang minimalis gitu.. abis gue ga punya gambar dia yang lagi 'solo' dan 'ganteng' hahaha.. kasian deh loe IRE!! Oh iya, buat penggemar Ilmari jangan protes karena gue ga masukin dia ya... abis tampang dia ga ada bule²nya sih huahahaha...

Tambahan info : Irei lahir di Argentina (dan entah ya dia itu half breed ato nggak, abis bule banget sih), Shirota di Spanyol, IRE di Ireland -ketawan banget dari mana dia ngambil namanya ya? fuuh~-, Eiji sama Rei sama² half breed amrik!



QUIZZZ!!!!


Siapa menurut kalian yang paling BULE dan yang PALING GA BULE diantara THE BULE'S?? Nyahaha.. -pemenang akan mendapatkan seperangkat alat bantu dengar dari sponsor-

No comments: