Saturday, June 16, 2007

LOOKS a LIKE

Aku ini... fansnya Itou Yousuke .. Sen-chan sang DekaGreen. Dan selama ini gue ga ngeh betapa puanjangnya muka Sen-chan fufufu~



Tapi... setelah gue nonton penampilan Sen-chan di Bleach Rock Musical (BuriMyu) Backstage..

...
....
.......

Kok... gue baru sadar kalo dagu dia itu super panjang?? Terlebih penampilan dia di BuriMyu itu bener² ngingetin gue ke sesuatu...



Dan inilah Sentimun.. Sen-chan yang mengingatkan gue akan sebuah ketimun... dan gue juga jadi sadar, kalo sepertinya Sen ini emang suka warna hijau... Mulai dari jadi DekaGREEN, sampe jadi Uruhara yang serba hijau ini... jangan² buah kesukaan dia beneran timun lagi, ato semangka??

Segala sesuatu di Sen-chan yang serba panjang -ara?? Panjang?? DAGUNYA MAKSUD GUE.. BADANNYA MAKSUD GUE.. TANGANNYA MAKSUD GUE.. JANGAN MIKIR KEMANA²- bener² ngingetin gue ke timun wakakaka... terlebih dengan topi strip hijaunya itu... Bagus ga ada sesuatu yang ngingetin gue ke SwampThing ya? O_o

NEXT...

Suzuki Hiroki, harus gue akuin, akhir² ini gue makin beraliran D-boys -terkutuklah kaw Watanabe Entertainment yang mensuplai banyak anak D-boys kebanyak acara!!!-



Ga ngefans juga sih sama dia, Suzuki Hiroki ... Kandou Jan sang GekiRed, but somehow... udah dari beberapa waktu lalu gue ngerasa dia itu ngingetin gue ke sesuatu...



Ini.. Suzuki Hikoki... Ekspresi muka dia... plus kaen dikepala dia yang somehow ngingetin gue ke sisik ikan... dan kalo kalian perhatiin baik², dibawah pic-nya Zukkii itu gambar ikan Mas koki. Gue selalu nganggep mata Zukkii itu ya emang mirip Ikan Mas Koki, walo ga se-extreme ikan digambar itu sih. Tapi gue ga nemuin gambar ikan koki yang gue pengen hehehe...

NEXT...

Sebelom ngomongin orang yang satu ini, gue sembah sujud dulu... m(_ _)m ... Dear pria favoritku.. aku tau kalo aku nge-fans sama kamu... tapi itupun.. tak membuat dirimu lepas dari celaan diriku.. WAKAKAKAKA -ketawa setan-



Hehehe... makin sering gue perhatiin Yuge, ada sesuatu yang rada mengganggu gue soal dia... Yuge ini karena tinggi, kalo berdiri jadi bungkuk, biasalah.. problem cowoq tinggi yang kaya'nya kurang kokoh tulang belakangnya -sotoy-. Tapi yang lebih parah lagi, selaen badannya yang maju kedepan... KEPALA-NYA juga maju kedepan tiap kali dia duduk ato berdiri -_- ...



Agak susah buat mlesetin nama Yuge Tomohisa sama Ayam Jago... paling banter gue cuma bisa ngasih nama Yuge Tomoyam.. tapi malah jadi kedengeran kaya' nama masakan wakakaka. Rambut dia yang warna coklat, kepala dia yang maju.. ga salah lagi, dia ini mirip Ayam Jago -_- ... Ooh Yuge, tapi aku tetep ngefans koook!! Sungguh!!

Dan ngomongin soal Looks a like, udah pasti ga ada yang ngalahin sesuatu yang bernama Kembar Identik... model Takagi twins ini.

Gara² mereka berdua hubungan persodaraan gue sama ade' gue nyaris putus.. wakakaka.. didramatisir plus hiperbola banget sih!! Tapi yang jelas... gue ama ade' gue nyangka kalo sebenernya ada dua Takagi -_- ...

Ya liat sendiri aja lah... penampakan Takagi Brother saat berduaan..



Hayo.. mana yang Shinpei mana yang Manpei?? Mana dua² sama² miring ke arah yang sama pulak.. repot banget sih ngadepin kembar identik gini??

Repot emang ngebedain mana yang Shinpei mana yang Manpei, gue rasa emak mereka dirumah pasti ngasih name tag buat mereka berdua, wakakaka.

But for hints.. Shinpei itu poni-nya lebih pendek dari Manpei.. ditambah Manpei itu lebih gelap dari Shinpei, tapiiiiii~ itupun ga bisa dijadiin patokan. Karena sering kali Shinpei yang keliatan dekil dibanding Manpei.

Ditambah lagi, Manpei lebih sering keliatan lebih menyenangkan untuk diliat dibanding Shinpei.. tapiiiii~ lagi² ini ga bisa dijadiin patokan.. karena Shinpei juga kadang keliatan menyenangkan!! Huwaaah~ ... kembar yang menyusahkan -_-...

Jadi cara paling jitu untuk ngebedain mereka adalah.. pake insting.. wahahaha.. sama sekali ga ngebantu ya :p

No comments: