Wednesday, June 27, 2007

Cromartie High School the Movie (Live Action)


Lagi² satu movie yang diangkat dari anime, dan lagi² gue belom pernah nonton anime Cromartie ini dan cuma ngedenger cerita dari ade' gue doang. Dan dari rekomendasi dia, gue jadi ngebeli ini film.

Film ini dibintangin sama Suga Takamasa.. sang pemeran utama Kamen Rider Ryuuki. Dan bagi yang pernah ngeliat Suga maen pilem selaen Ryuuki, jangan harap bisa ngeliat penampilan dia mendekati tampang Kidou Shinji... karena di film ini dia malah keliatan kaya' .... Stephen Chow
-_- ...



Selaen itu, ada juga bintang Sentai laen yang ikutan disini... Kaneko Noburu -yaay~ Die-chan bersorak sendirian, karena ga yakin ada yang kenal sama dia wakakaka-. Dia ini pernah maen di GaoRanger jadi GaoRed. Dan lagi² jangan harap penampilan Kaneko disini mendekati Shishi Kakeru sang GaoRed. Karena di film ini dia malah keliatan kaya'... yang jelas ga Kaneko Noburu banget, soalnya gue aja baru ngeh kalo dia Kaneko pas udah 3/4 film. Padahal gue dah nyari² dia dari awal film -_- .. sakit jiwa deh...



Cerita

Cromartie High School punya sejarah yg lumayan mencengangkan... Gedung sekolah Cromartie pernah ancur sampe 6x sejak pertama kali dibangun.



Dan pas tokoh utama Kamiyama Takashi (played by Stephen Chow... eh bukan Suga Takamasa) akhirnya masuk ke sekolah ini -alesan masuknya Kamiyama ke sekolah ini harus diliat sendiri, karena termasuk taraf bodoh wakaka- ceritapun dimulai.

Kalo dah pernah nonton Gokusen, mau yang satu ato yang ke dua.. keadaan Cromartie JAUUUH!! Lebih rusak dibanding dua kelas 3D-nya Gokusen. Bener² ga bisa dibandingin.

Di Cromartie, sepertinya ga ada gurunya. Dan cukup bingung juga gue, apa yg ngebikin murid² tetep masuk sekolah, walo kadang mereka baru dateng jam 1 siang hehe.

Tapi yang bikin heboh film ini sebenernya keberadaan murid²nya. Terlepas dari Kamiyama yang disebut² anak paling normal -walo gue pribadi juga ga ngeliat dimana normalnya si Kamiyama ini-.

Kamiyama masuk di kelas 1-2.

Di kelas 1-3, katanya anak²nya cuma berusaha jadi berandalan... tapi sebenernya cuma ada satu penampakan mengerikan dari kelas ini...

.

.

.

.


Freddy the Hard GAY!!


Dia ini sepanjang film cuma sempet sekali doang bersuara.. sisanya ... yaah~ .. oh iya, Freddy ini ceritanya ngikutin Alm. Freddy Mercury sang Vokalis Queen.

Tapi Freddy masih belom apa²...

Dikelas 1-4 juga ada satu murid special...

.

.

.

.


Kalo ga salah namanya Monty wakakaka

Ga beda jauh sama Freddy, sepanjang film ucapan terpanjang dari dia cuma.. "Uughh~" huahahaha...

Tapi lagi² masih ada satu murid special lainnya...

utusan dari kelas 1-5 -jring ini sih kelas gue jaman SMA dulu-

.

.

.

.


Dan kalo ga salah inget, namanya Mechazawa.. ato apalah gitu wakakaka.. Mechanantoka gitu lah pokoknya.


Beda sama Freddy and Monty, Mechanantoka ini dapet line cukup panjang lho ^_^. Bahkan ada adegan ngerokok segala. Jadi kalo mau ngeliat robot ngerokok.. tonton lah Cromartie High School.

Oh iya film ini sendiri ga punya jalan cerita, apalagi love story.. wakakaka.. eh ada deng love story-nya. Antara orang terkuat di Cromartie sama orang dari pedalaman Amazon. Ceritanya luncat dari plot ke plot laen, tapi ga mengganggu kesenangan. Dan jangan coba² nonton film ini dengan serius.

Dan karena ga ada alur cerita, jadi ditengah² Kamiyama akhirnya ngebentuk Pasukan Pembela Bumi bareng temen²nya.



Dan Kamiyama yang akhirnya diangkat jadi ketua Pasukan Pembela Bumi ini punya ide. Menurut kamiyama, kerjaan Pasukan Pembela Bumi itu adalah membela bumi dari alien. Dan pas temen²nya nanya emangnya ada gitu alien di bumi?? Kamiyama dengan gemilang punya ide untuk ngundang Alien...

...

Lalu datenglah sebuah piring terbang dengan 2 awak bernama Lla dan Gori.. eheh...

Sisanya, tonton sendiri ya ^_^ ... oh iya, diawal film ada pertanyaan.. APAKAH GEDUNG CROMARTIE HIGH SCHOOL AKAN HANCUR UNTUK KE-7 KALINYA??

Satu lagi, di film ini juga ada hal² yang berkaitan dengan angka 7 yang nanti bakal dijelasin sama Kamiyama dalam rapat Pasukan Pembela Bumi.

Dimana lagi kita bisa ngeliat sekolahan yang punya murid mirip Desta begini coba??



Gue ga perlu ngejelasin lagi genre film ini kan?? -garuk² sela² jari gorilla-

PS : maap ya ga ada penampakan cowoq ganteng di entry kali ini huhuhu~ tapi Kaneko Noburu aslinya ganteng kook!! Beneran deeeh!!

No comments: