Saturday, June 23, 2007

Prince of Tennis the Movie (Pirated/Bajakan ver.)

note : mohon maaf buat yang ngebaca entry ini dan sama sekali ga pernah nonton TeniMyu (Prince of Tennis Musical), ato bahkan ga ngarti Prince of Tennis itu apaan hohoho. Semoga dengan adanya entry ini kalian jadi bisa tambah bingung lagi wakakaka... -melarikan diri tanpa tanggung jawab-


Berhubung gue bisa dibilang baru lulus dari pesantren TeniMyu (soal ini bisa dibaca di Sini). Jadi akhirnya gue iseng ngelongok² ke tumpukan dvd bajakan gue untuk ngintip dvd Prince of Tennis the movie gue.

Dan inilah yang gue temukan tanpa sengaja. Pas gue lagi ngeliat bagian belakang cover dvd, yang biasanya ada list mulai dari pemaen sampe sutradara.

Oh iya sebelom ngebahas temuan gue lebih lanjut, perlu diketahui buat yang belom tau kalo pemeran TeniPuri the movie khususnya tim Seigaku, semua diperanin sama cast TeniMyu generasi kedua. Kecuali sang pemeran Echizen Ryoma. Dan apakah TeniMyu generasi kedua ini? Wakaka.. kalo dibahas panjang jadi mending ga usah dibahas -mau enaknya ajah-.

Jadi inti gue ngelirik ke bagian list cast pemaen TeniPuri the Movie sebenernya cuma pengen ngecek nama² pemerannya ajah.. bener ga seeeh kalo emang anak² Seigaku generasi ke dua itu yang maen, terus kira² ada penampakan siapa lagi disitu? Karena menurut ade' gue cast TeniMyu selaen anak Seigaku itu sebenernya juga bertebaran di movie ini, tapi semuanya cuma jadi cameo doang...

Dan inilah yang gue maksud dengan 'temuan tanpa sengaja' gue, sebuah list yang cukup bikin gue garuk² kepala pake jempol kaki... sangking takjubnya...

SHOCKIKU FILMS present EDGE OF DARKNESS PRODUCTIONS films KANATA HONGO YUU SHIROTA HIROKI SUZUKI HIROKI AIBA "THE PRINCE OF TENNIS"

also starring OSAMU ADACHI HIROFUMI ARAKI YOSHIKAZU KOTANI MASAKI KAJI KOUSUKE KUJIRAI RYUUJI SAINEI HIGAKI RIKIYA DAIKI NAKAE

-deretan tulisan diatas ini dapat anda temukan dibelakang dvd. dan so far semuanya masih bener.. tapi list berikutnya ini yang bikin gue ngakak sambil nari cossack-

producers directed by STARRING HONGO KANATA written by YUU SHIROTAKAZUTOSHI YAMAKAWA GORO KISHITANI HITOMI SHIMATANI

original music by TARO IWASHIRO cinematography by YASUKA SAITOU film editing by YUUKI FUJIWARA costume design by EIJI MORIYAMA set decoration by MASATO WADA.

Ya ampun TUHAAAN~ siapa sih yang nyusun list ini sebenernya??

Sang Sutradara bernama Starring Kanata Hongo?? Padahal si Hongo itu yang jadi Echizen Ryoma si pemeran utama.. dan masih berumur 15 taun pas film ini dibuat ('¬_¬)





Terus yang nulis movie ini si Shirota Yuu?? YANG BENER AJAAAH!!!



Producernya Kazutoshi Yamakawa sendiri sebenernya yang jadi Kabaji -yang jauuuh lebih buruk tampangnya dibanding si Oji-chan Hyotei yang ada di TeniMyu huwee~-, Goro Kishitani sendiri dia yang jadi bokapnya Ryouma, Hitomi Shimatani juga yang jadi pemeran utama ceweqnya.

Tapi ada satu yang paling bikin gue ngakak ngoprol.. COSTUME DESIGN BY MORIYAMA EIJI Wakakaka.. ga kebayang si Oji-chan satu ini jadi costume design (#>_<).

Oji-chan saat jadi Momoshiro di TeniMyu


Dan kenapa Wada Masato cuma kebagian set decor doang?? asli.. ini bener² sakit jiwa!!

Satu²nya nama yang ga berhasil gue temuin di cast list TeniMyu the Movie cuma Iwashiro Taro .. entah dia ini siapa. Sementara Saitou Yasuka sendiri jadi Ibu Shinji -yang jelas bukan tetangganya Ibu Budi-. Yuuki Fujiwara juga kebagian peran asal lewat doang.

Dan untuk menambah pusing lagi... Moriyama Eiji, Wada Masato, sama Fujiwara Yuuki ini juga anak² TeniMyu.. YANG SAYANGNYA belom gue temuin di movie ini ihik... dan kalo boleh jujur.. Satu² tampang yang gue kenal dan apal dengan baik ya tampang si Oji-chan Moriyama Eiji.. ihiks...

List anak² TeniMyu yang nongol di Movie dan cuma nongol sekelebat itu ada..

Fujiwara Yuuki (TeniMyu - Kamio Akira, Movie - Kamio Akira)

Moriyama Eiji (TeniMyu - Momoshiro Takeshi 1st Generation, Movie - Sanada Genichirou)

Mamoru Miyano (TeniMyu - Ishida Tetsu, Movie - Yanagi Renji)

Wada Masato (TeniMyu - Sengoku Kiyosumi, Movie - Tooyama Kintarou)

JURI (TeniMyu - Akutsu Jin, Movie - Amane Hikaru)

Takagi Shun (TeniMyu - Masaya Sakurai, Masaya Sakurai)

Shinoda Mitsuyoshi (TeniMyu - Yanagisawa Shinya, Movie - Sasabe)

Kamakari Kenta (KenKen)(TeniMyu - Shisido Ryoh, Movie - Sasebe friend #1)

Nagayama Takashi (Nagayan) (TeniMyu - Kirimaru Eiji 1st generation, Movie - Sasabe friend #2)

Yusuke Ishibashi (TeniMyu - Horio Satoshi, Movie - referee)

Aoyagi Ruito (RuiRui) (TeniMyu - Mukahi Gakuto, Movie - bystander)

Saito Takumi (TeniMyu - Oshitari Yuushi, Movie - bystander)

Washimi Ryou (TeniMyu - Kabaji Munehiro, Movie - bystander)

YOH (TeniMyu - Tachibana Kippei, Movie - bystander)

Selaen itu gue juga sempet ngeliat si Toyonaga Toshiyuki -yang dapet panggilan kesayang dari ade' gue as 'si NON EXISTANCE yang sok EXIST!!- pemeran Kachiro Katou di TeniMyu, si Hotta Masaru juga tuh dia yang jadi Mizuno Katsuo.

Dan dari sekian banyak list anak TeniMyu yang muncul, gue cuma ngenalin, Nagayan, Ishibashi Yusuke, RuiRui, Saito Takumi, Washimi Ryou, sama si Oji-channya Hyotei yg ternyata bernama Washimi Ryou. Oh iya sama YOH, yang anehnya bukan jadi bystander, tapi jadi anak Fudomine.. hmm


Yaaak! sekian entry panjang membingungkan penuh nama untuk kali ini. Percayalah.. pertama kali gue masuk ke 'pesantren TeniMyu' pun mau pecaaah rasanya karena harus menghapal nama² laknat ini... mencari pemaen TeniMyu di Movie-nya bener² dah kaya' ujian tengah semester buat gue huweee (T_T), dan itupun nilai gue masih ancur²an.. sedih~

2 comments:

Anonymous said...

wakz!!!! ada bencis ya bunk! hehe.....

btw gw boleh dapet mangascan POF (prince of tennis) dari temen gw. fanfic gitu, and YAAAAAOI!!! ^ ^' *nepshong.com*

banyak bgt versinya!!!! *padahal gw ga tau inti cerita POF. boro2 tau, baca manganya or liat anime (apalagi liat pelemnya) aja beloman......

hehe..... *idup BAJAKAN!!!!!*
>> HEADBANG!!!! peace pak pulisi!

suri-tama said...

mbak Die,..hwehwehehehe.....
gw sukiiiiiiiiiiiii sama Yuu Shirota,..en Koiko Teppei.
Walopun belum liat TENIMYU, baca blog mbak jadi....ZEHI MITAIIIIIIIIIIIII