Sunday, June 10, 2007

Enaknya dikasih judul apa ya?

Yatta!! Akhirnya punya gambar IRE yang 'solo' dan paling nggak worth to see, ahahaha... abis selama ini gue punya gambar IRE cuma dari blog orang... dan itupun ga pernah sendiri ^_^.




Oh iya, satu lagi... Masashi Mikami si BoukenBlue, ternyata jadi pemenang ke dua di apalah D-boys gitu deh ahaha... entah dia bakal jadi anggota D-boys ato nggak ya? Hmm~. Tapi yang jelas dia nggak ikutan di D-boys stage musical performance yang hari ini pertunjukan terakhirnya. Hueh~ jangan² dia bakal jadi the Next Fuuji di TeniMyu ngegantiin Aiba Hiroki? -siyul² sok tau nan ngasal- ahahaha...



Terus.. dah pada tau kan kalo Sainei Ryuuji si DekaRed katanya jadian sama Fukada Kyoko?? Dari semua orang yang gue kasih tau... komentarnya sama! "KOK MAU SIIH KYOKO SAMA RYUUJI??". Buat yang ga pernah nonton DekaRanger, tapi dah pernah nonton TeniPuri the Movie, Ryuji ini yang jadi Atobe rambut mumbul disitu ahahaha

fufufu~ sengaja gue pilihin pic si Ban² yg super culun :p


News flash!!

TERNYATA AKU BENAARR!!

TAKAGI MANPEI SANG GEKIBLUE BUKANLAH SANG PEMERAN TAKESHI MOMOSHIRO DI TENIMYU.. HAHAHA!!!

Beberapa waktu lalu gue sempet ga mau nerima kenyataan kalo Manpei itu maen di TeniMyu entah kenapa, ade' gue ngotot bilang kalo Manpei ganti nama jadi Shinpei buat maen di TeniMyu... tapi ternyata, hari ini gue mendapatkan kenyataannya..

Ternyata!!! Shinpei dan Manpei.. ANAK KEMBAAARR WOHOHOHOHO!! Sakit jiwa!!





Atas itu si Manpei sang GekiBlue, bawah si Shinpei sang Momoshiro ... SAPA YANG BISA BEDAIN TAMPANG MEREKA SIH???

Kupret banget mereka berdua ini huh!! Sapa yang ngira kalo ternyata mereka ini ada dua orang -_-

No comments: