Wednesday, October 20, 2004

Belanje Baju Mpok!

Tadi ke MangDu... wuwuwuw~ emak gue selalu ngomel... "Item lagi Item lagi??!!" huahahaha... gue juga bingung, kenapa gue tiap milih baju selalu aja tangan gue itu tanpa disuruh, dan tentunya dibawah alam sadar, menuju ke deretan baju2 berwarna hitam!

Ahuahahahaha... bener2 aneh deh nih tangan *mukul2 tangan pake centong nasi* Akhirnya hari ini saya berhasil membeli 5 pasang baju yang TIDAK berwarna hitam... dan sekitar 3-4 baju laennya yang berwarna hitam huahahaha...

Tadi juga pengen beli rock... eh tp saya inget... gue kemaren pas mau ngemesih itu justru bingung sama atasannya! Jadi tadi itu walo dadakan ya.. emang diniatin buat beli atasan.

Pas gue ngeliat2 gitu... iigh mual rasanya ngeliat deretan baju yang dipajang.. -_-. Semua, walo dasarnya item, cuma ... beuh~ gonjreng pisan gitu dah coraknya.. lha.. dikira kita baliho ato spanduk kali...

Duuh yang jelas gue paling demen pas nemu baju yang harganya 10 rebuan huahaha -dimana2 juga orang ga bakal nolak dikasih harga murah bukan?- ya udah.. akhirnya beli deh. Ada 2 baju yang modelnya sama, yaah pokoknya bisa dipake kalo ada event laah -idiih padahal dulu katanya kalo ada event dah ga mau make baju aneh2 lagi... pentung!!- tp berhubung sepuluh rebu! Ya gue beli dua biji aja, warna item dan putih. Huahahaha... abis, gue awalnya pengen beli yang item.. tp dah diplototin ama emak gue, "Item mlolooooo!!!" huahahaha... ya udah, daripada pusing2.. gue beli aja lah dua2nya :p...

Oh iya ada satu baju 10 rebuan, pas gue coba dirumah.. halaaah, ternyata ada bolong disampingnya ahahahaa.. neci-annya lepas gitu deh. Gapapa lah, masih bisa diperbaekin. Emang sih katanya yang 10-20-25 rebuan itu suka ada barang reject-nya gitu. Duuh tiba2 gue jadi kangen belanja di Poncol-Senen huehuheu..

Gila kapan lagi bisa dapet long dress buat kepesta seharga 5rebu perak? Trus dapet baju ala gosuloli secara gratis gara2 robek dibagian bawahnya huahahahaha... bener2 menyenangkan nyari kostum disitu deh ^_^. Sayang gue dah ga boleh lagi belanja disana. Abis itu kan barang second gitu :p... tapi murah bangaaat.. gue pernah dapet terusan seharga 2000 peraaaaaaak nyahahahaha... ngiri ga sih kalian :p -heran ya, make baju murah bukannya malu malah disebar2 ahahahaha- pokoknya baju yang paling mahal gue beli disitu seharga 21rebu. Itu baju model gosuloli dari beludru warna biru... sayang ada gambar bunga segede monyong yang ga bisa diremove.. tp.. emang gue pikirin hihihihi...

No comments: