Friday, October 29, 2004

Uhuhuhu... Apdet juga akhirnyah...

Kemaren si Archie kerumah gue. Tapi berhubung gue ga yakin dia inget rumah gue, jadi ya gue jemput lah dia di KGM -huhuhu~ tengil amat yak-. Tumben dia rada telat :p ... ga lama sih cuma semenit dua menit-an doang ahahaha... ya udah, abis ngadem2 dikit dimol -ditempat fav kita kalo ketemuan... tempat duduk depan lift di mol satu nyehehehe- baru jalan lagi menembus neraka dunia buat naek angkot kerumah gue :p

Sampe rumah gue ada satu hal yang bikin dia berbinar2... apakah itu?? Udah pasti sebuah hal yang bernama raket listrik untuk membunuh nyamuk... huahahaha.. gue jadi inget temen gue si Dinda waktu dulu kerumah en menemukan hal yang sama. Si Dinda itu bahkan sampe berburu nyamuk ke halaman pake itu raket. Pdahal didalem rumah juga segambreng nyamuknya huahahahah...

Ya udahlah.. akhirnya kita berdua nongton konser2 .. M10M yang baru dia beli dari Myo -tadinya dah mau gue tonton duluan, tp berhubung males... yo wes, baru nonton kemaren hihihihi- sepanjang konser... gue celaaaa trus ahahaha... bener2 deh -_- penyakit gue kalo lagi nonton bareng itu emang ga pernah bisa dirubah ahuhuhuhu... abis itu nonton konser MM yang bareng Klaha ... duuh gue dah ngantuk banget ituh! Tapi Archie bilang, "Awas ya kalo tidur!!" Lhaaa.. rumah2 gue gitu kok!!

Sisanya nonton Aliene Mariege.. dan pendidikan serta pengenalan Archie terhadap band2 Indies yang udah bubar huahahaha... model Eliphas Levi laah -aah ternyata Camus-nya ada lho.. walo ga close up... abis gue baru nonton sekali, en ga konsen, gue pikir Camus ga ada- trus Missalina Rei, Neill -aaah Daisukee... gantengnyaaa!!- dkk lah... walo gue rasa yang paling dia inget itu ya Aliene Mariage, abis.. kemana2 ketemunya si Kyoka, Mast ama Ray dengan kostum itu2 juga huahahahahaha...

Jam 1/2 5 dia balik deh.. en pas gue cek, waktu buka, dia masih dijalan.. lagian dah gue suruh buka dirumah juga.. ga cayaan amat hueheuheu...

Ya suw... malemnya mama panda menilpun saya, melanjutkan gussip yang kemaren :p ... aaah berjuanglah kau mama panda... eh, kaya'nya yang ini sih harusnya nulisnya di GJ deh hahahaha...

Aaah ya gitu lah, entah kapan nih gue bakal apdet lagi -_- .. bener2 dah ga bisa online dari rumeee...

Hanya ada satu gossip bagi kalian semua dari dunia DareDarou.. Dimas Jetto, kini sedang naik daun dan lagi diincer minimal 2 wanita.. huahahaha.. mereka belom tau aja kali ya kalo si Dimas itu... :p .. udah ah bulan puasa kan ga boleh nggosiip ahahahahhaa...

No comments: