Friday, October 15, 2004

Foto2 @ Tribute to J-music 10 Oct 2004

Huhuhu~ nih poto2nyah... ga gue aplot semua lah... kalo mau liat lebih banyak dari ini liad di Gallery gue aja yee :p

Click to view this Picture in Fullsize : Gema-Zeal lageeh Click to view this Picture in Fullsize : Rame01 Click to view this Picture in Fullsize : Kirie
Click to view this Picture in Fullsize : Meh Click to view this Picture in Fullsize : Me+Myo Click to view this Picture in Fullsize : with Kinciilll


Penjelasan Foto ... or some sort (dr yg atas kiri-kanan, bawah kiri-kanan):

1. Bang Gema Zeal ... ohohoho, saya tau siapa yang akan bahagia mendapatkan foto ini -siyul2 ga tanggung jawab-
2. Duh harusnya sih ga aplot foto yang ada Yaya-nya huahahaha.. yes ledies en jentelmen... itu dari kanan kekiri ada si Chika (to Dora : Yakin lu dia mirip Iman? Huahaha), Yaya (+Lastifer+, SnowBerry dkk), saya dan Myo + Archie
3. Kapan lagi bisa ngeliat anak2 Kirie fan service huahahaha... kelakuan baru anak2 Kirie, Ovan, Ranggi + Anggi .. Ranggi dibotakin gitu kok malah jadi banyak fans huhuhu! mau Ranggi yang ber-mohawk!! Duuh jadi inget gantengnya Ranggi saat itu :p
4. Yah Well itu foto gue, emang mau foto siapa lagi? Baru aja selesai ganti baju, tau2 difoto ahuhuhuhu~ jadi ga enak body di foto sendirian gituh. -kalo ga enak ngapain dipajang?? Bodol juga-
5. Diriku dan Myo-chan -yang kalo si Kaniput bilang istri gue, semprul!!- owh inilah dua tetangga bersama - duh ga jelas, stress gue nih mau ujian sementara masalah menumpuk iighh-
6. Hanya satu kata, "Bak Pao Chik Yeen~" makanya si kincil manyun gitu huahahahahahaha... Bak Pao Bak Pao Bak Pao... hey kincil percaya lah... si Bowo pun pengen banget dapet foto lu yang ini.. bayangin Cill.. BoWOOO gitu lhooo ahuahahahahahaha... jijik ya!
aah ya udah lah segini dulu... sekali lagi kalo mau liat foto yang rada banyakan liat di Gallery gue aje yeee

No comments: