Tuesday, October 19, 2004

Planet Pinky


What is Planet Pinky?

Planet Pinky itu adalah tell a tale fanfic yang gue ceritain ke Ade' gue beberapa taun lalu, continue setiap hari selama kurang lebih 3 bulan. Dengan durasi ngedongengnya 1-2 jam hueheuheu...

Planet Pinky ini adalah sebuah Planet yang mirip banget keadaan geografisnya dengan keadaan bumi, tp di Planet ini yang tinggal cuma clone. Dan mereka adalah kloningan manusia2 terkenal aja.

Cerita berpusat pada suatu negara, yang kalo di bumi dikenal sebagai negara Jepang. Tapi di planet Pinky, negara itu bernama Jengky. Disini hiduplah kloningan para selebritis2 yang asalnya dari negara Jepang di Bumi. Yang jumlah kloningan dari satu seleb belom tentu satu orang. Misalnya kloningan ...ahem~ Youichi itu bertebaran di Planet Pinky dengan versi berbeda2.

Cerita ini lebih tepatnya difokuskan pada satu distrik di Jengky yang bernama Shibunengki. Dan ceritanya awalnya berkisar soal satu grup pembasmi kejahatan yang akhirnya dengan berkembangnya pengetahuan gue akan J-rockers jadi berkembang kemana2, walau setting cerita tetep berada di Jengky.

Background Story:

Awal mula terbentuknya tell a tale fanfic ini sebenernya gara2 pada suatu pagi gue mendapat ilham, gimana kalo Yukihiro dipakein baju beskap ditambah bawa keris. Dan tiba2.. tadaa... munculah tokoh2 Kendi Loreng, yaitu sebuah kelompok pembasmi kejahatan yang beranggotakan kloningan member laruku -maap, waktu itu pengetahuan gue ya emang masih segini aja sih huehehe-

Dan akhirnya terbentuklah imej2 para penghuni kendi loreng ini dengan berbagai imej-nya, salah satunya ya si Yukihiro dengan costum baju beskap dan senjata keris, disertai jurus... er~ apa ya nama jurusnya.. yah gue harus ngeliat catetan gue dulu

Planet Pinky today:

Sekarang cerita itu dah amat sangat ter-abandon, ditambah lagi karakter2 yang ada udah teramat sangat banyak. Tapi kalo emang penasaran, besok bisa gue terusin cerita soal Planet Pinky ini, walo secara nyicil tentunya.. abis gila, banyak banget seeeh... gue kemaren sampe pusing ngeliatin catetan karakter2 yang ada -yes sodara2, sampe gue catet, saking banyaknya tokoh2 yang ikutan- Ditambah gue juga udah menggambarkan keadaan environtmetn distrik Shibunengki ini berupa sebuah peta.

Huahahaha... pokoknya rusuh abis lah... ini belom masuk ceritanya ya, baru pengenalan satu tokoh doang ck ck ck... kalo gue babat nyeritain semuanya dalam satu entry.. bisa2 orang scroll down page gue sampe 43x kali yeee nyahahahahah

1 comment:

cerita mejaku.. said...

huhuh jadi inget FAN FIC buatankuuu belom lama ini yang kalo dibaca2 kok berasanya agak2 nyeleneh berat dan BAKPAO CHIK YEN BANGEEEEETTT! hahahahha......

jadi pengen ngelanjutin.... *senyum2 malu2* *mata mengkrelep*