Wednesday, October 06, 2004


Hwedeh sekarang kok gue jadi males apdet gini ya huhuhu~

Oh well... Gue juga lagi rada males2an apdet di GreatestJournal juga kok :p.

No pic for today... dan sebenernya no topic juga hahahaaha...

Huwee... saya belom punya baju buat dipake ngemsi tgl 10 ini -_-. Yang pasti temanya item2... tp kalo dipikir2, hadooh~ itu kan acara J-music. Kalo gue pake gothic gonoh.. pegimane urusannya coba?? Masa Gothic minum j-ruck -_-. Oh well wuteva lah...
yang penting kemaren gue ngeliat ada satu rock... mungkin kudu beli baju baru hanya demi ngemsi dowangan ini ihik... eh tp roknya emang bagus sih huehehe

Mungkin harusnya si Iin bergaya J-pop -though entah gimana cara ngakalin dia dengan jilbabnya itu huehehe- sementara gue j-ruck eh j-rocknya kali ya? Huwee... pusiiing!! Makasih ke Yaya juga sih yang udah ngingetin gue soal kostum ini.. aah~ shimatta.. saya terlalu under estimate soal Baju -_- ... kalo Anto bilang, yang penting, er~ apa ya waktu itu dia bilang? huahahaha... saya lupa, gomeen~

So~ yang harus gue kerjakan di tanggal 10 itu antara lain :

  • Ng-MC -ya iya laaaaaah!!!-
  • I really wanna hug Mr Nganu ihik.. dah lama banget gue ga ketemu dia! Kalo perlu gue piting sekalian huahahaha -bener2 mengharapkan yang ini bisa kejadian-
  • Kalo si Kincil bawel satu itu jadi dateng, harus ngenalin dia ke si Bak pao Chik Yen isi kendi.. lho bukan ya... huaahahaha
  • Melupakan kalo besoknya gue ada ujian -semprull!!-
  • Pengen meluk Mr Nganu lagi dan lagi huahahaaha
  • Ooh iya mau ketemu sama si Babi Lemot aka Echa .. tp sepertinya karena ada Mr Nganu, jadi gue ga kaya' waktu di Laruku Nite lah :p. Cuma tetep... ada stempel di jidat si Echa yang bilang... Reza Nangin dikuasai oleh Die-chan wuahahaha... Kincil, nanti kalo sempet gue kenalin ke idola gue yang satu ini.. gantengnya gue rasa bisa nyaingin si Bak Pao satu itu.. well they both sama2 babi ini huahaha.. yang satu Bak Pao isi babi, yang satu babi beneran huahahah...

    dan masalah yang masih gue hadapi sekarang :
  • Masih belom nemu baju buat ngemseeeeee!!
  • Masih mgenghayal2 gimana dan kapan saya akan meluk Mr nganu huahaha, pengennya begitu dia dateng ya gue tomplok -emang kaya' waktu ketemu Echa, iigh... jitak2 kepala n'diri-
  • Gue lagi batuk niiy!
  • Hari senen gue ada ujian -_- entah apa jadinya huehehe
  • Gue sama sekali ga ngerti kudu ngomong apaan di atas panggung
  • Ntar gue sholat disana-nya gimana juga ga ngerti
  • Ntar kesana sama siapa gue ga ngerti, balik sama siapa juga ga ngerti... Nan-chan! Bawa Dandy doong ahuhuhuhu~ kan elu dah gue kasih free pass :p Kalo Myo kan emang menejer pribadi gue huahahaah, makanya harus dikasih free pass, trus free pas yang satu lagi ... ahuhuhuhu~ aah jadi maluuh :p

    Hwedeh.. kok banyakan masalahnya ya daripada planningnya huahahaha... bodo amat lah! Mungkin nanti gue mampir ke mol kali buat ngebeli itu rok! Hella yes! Gue mau pake Rock karena apa!! ...abis waktu itu Mr nganu bilang dia ga tau gimana gue kalo pake rok -dua telunjuk dipertemukan berkali2-

    Aah iya.. Mahoujin Guru Guru dah ga ada di Trans tv huwaaaaa... T_T. Tapi gapapa juga sih, at least episode di Trans lebih jauh dibanding waktu di Indosiar dulu. Lagian yang di Trans diputernya mulai dari first season huhuhu~

    Trus Rantaro 25 edian lucune~. Saya nemu satu nama yang inspiring lagi mwaa.. tp kali ini ga tau harus ngasih nama ke mana... Setelah DareDarou buat milis tercintaku.. lalu Sechin Gakure-kun untuk komputerku -huahahaha ga kebayang kalo Sechin Gakure buat nama milis gue, ngejelasin ke orang yang nanya juga ga enak kali ya :p- lalu kemaren gue nemu satu nama yang amat sangat memesona... Retsugo!! Aaaah~ kalo aja gue dah tau nama ini setahun lalu! Pasti DareDarou bakal gue kasih nama Retsugo ihik...

    Buat yang penasaran sama arti2 nama diatas.. hubungi saya :p

    Oh iya, satu masalah lagi.. buat acara tgl 5 Des nanti... gue kan ngemsih lagi neh. Tp ndirian, pengennya sih ditemenin ama satu orang ... COWOQ huehehe.. tp harus berisik walo ga bawel.. kira2 siapa ya hmm~ kalo si Buntel mau ga ya gue suruh nemenin gue huahahaha... Bunteeel gitu lhoow..
  • No comments: