Saturday, October 09, 2004

My fav song list :

Asli ini ga penting sih ... tp tiba2 gue pengen aja huehehe... soalnya biar gue bisa ngebikin CD kompilasi nyang baroeh :p

So.. inilah lagu2 yang lagi gue suka sekarang ini in random order :

1. +DespairsRay+ - Born
2. Tosinn - Wander Vogle
3. AcidMan - Hikou
4. Liv - disfunction dot 1
5. Dustar - Toilet Paper
6. Kagerou - XII Dizzy
7. Kagrra - Rin
8. Asian Kungfu Generation - Hold me Tight

Huhuhu~ kok cuma dikit ya -garuk2 kepala- gimana mau dijadiin CD ini ya :p, rugi amat kalo cuma 8 lagu -_- .. oh well mungkin bisa gue masukin Velladonna - Unthruth .. that's nine, trus lagunya AliceNine, Gazette, Shuraroto .. oh iya lagu2 Shuraroto enak2 juga kok hueheuheu...

Oh well tp tetep aja itu top 8 songs yang lagi gue suka. And the story behind why I like it...

+DespairsRay+
Never like this band before, cuma sekedar tau aja, soalnya dulu ga bisa nerima lagu2 mereka. Tapi tiba2 pas lagi nonton PV mereka yang Born , gue baru nyadar kalo er~ siapa itu vokalisnya -maap gue cuma inget si Tsukasa doang ama Zero huhuhu~- suaranya jadi berubah berat gitu. Lagunya juga jadi bisa gue terima dikuping... aaah~ ternyata Born itu enaak huehehehe

Tosinn
Ada yang pernah denger ini band? Kalo ga pernah juga ga usah malu, soalnya gue nemu ini band juga ga sengaja kok huhuhuhu~ Band ini ternyata salah satu membernya ex-Babysiter. Ya elah, gue aja dulu kagak terlalu tau soal si BabySiter ini selaen mereka band Visual. Sementara Tosinn ini tampilannya MUCC tp MUCC from hell mungkin ya huahahaha... ga sih, cuma mereka berkesan dark aja. Lagu2 mereka juga dark mellow aneh gitu d, susah gue ngejelasinnya :p

Acidman
Yang ini juga belom pernah denger? Gapapa juga. Ini juga gue boleh nemu ga sengaja. Tapi lagu Acidman emang enak kok, tampilan mereka... ya model anak2 non visual gitu lah, kaya' Drug Store Cowboy dkk gitu laa.. mereka cuma bertiga hueheuhe~ ga ada visual2nya sama sekali :p .. Tp Hikou bener2 wuenaak ^_^)b

Liv
Gimana kalo ini? Ga tau juga ... gue juga ga sengaja kok nemu ini er~ band huehehehe. Abis walo dibilang band tp perasaan yang nongol cuma vokalisnya doang si Oshio Manabu yang juga pemaen Dorama hueheheeh... ganteng bow... bisa bikin ceweq ngeces ahahahaha... Walo sebenernya suara dia itu ga layak buat didenger karena super cempreng -_-. Tapi yang Disfunction dot1 ini emang paling enak dari lagu2 LIV yang laen... jadi gini lho.. musik2nya LIV itu enak2... tp sayang dirusak sama suara si Oshio huahahaha


Dustar
Jangan bingung sama nama yang satu ini, karena sampe detik inipun gue ga tau tampang mereka seperti apa, mereka berapa orang dst dst huahahaah... bener2 cuma nemu nama en lagunya ... dan saya suka :p. Hanya karena 1/3 lirik yang mereka gunain di lagu Toilet Paper ini ya hanya "Toiretoo Pepaaaa... Toireeetooo Peeepaaa...." Huahahaha... tp asli lagunya menyenangkan ^_^

Kagerou
Gue dari dulu cuma suka satu dua lagu2nya Kagerou. Karena ga semuanya bisa diterima di kuping hehehe. Tapi yang XII Dizzy ini lumayan mencuci otak rupanya :p Soalnya selaen lagunya enak, tehnik nyanyi Daisuke itu yang bikin gue kagum ^_^ ga yakin kalo gue sendiri bisa nyanyi pake tehnik kaya' gitu ^_^. Walo sebenernya xii dizzy ini rada2 ngingetin ama lagu2nya Dir en Grey huehehehe. Tapi ga mungkin Kyo nyanyi pake tehnik si Daisuke ini ^_^)v

Kagrra
Yang Rin ini kan dari er~ mini album ya? Entah lah ... gue selalu pusing sama yang gini2an. Yah pokoknya gue yang termasuk penggemar Kagrra pas tau mereka punya single baru ... en pas dengerin.. aaah saya suka hueheuhe, ga nendang gini ya cerita soal Kagrra :p

Asian Kungfu Generation
Well Satu lagi band non-vis. Dan kenapa gue milih yang Hold Me Tight ?? Tentu aja karena gue lagi terkena penyakit malarindu huahahahaah... jadi ya maap2 aja kalo gue sok2 merasa Hold Me Tight ini jadi theme song of the day gue huahahaha...

Hmm~ sebenernya band2 yang lagu2nya gue bilang enak2 masih ada Janne de Arc dan yang baru gue sadarin beberapa bulan belakangan ini satu band yang namanya Going Under Ground, aaah lagu mereka tuh enak2 ... walo bukan tipe yang biasa gue dengerin -sama kaya' Wyse yang enak2 tp bukan tipe yang biasa gue dengerin- tp Going Under Ground itu emang menyenangkan, walo somehow kaya'nya kok susah banget buat gue untuk ngejadiin mereka idola huehehehehe...

No comments: