Monday, October 10, 2005

Aku norak .. AKU NORAAAK!!!


Image hosted by Photobucket.com


Ow yes people! Gue lagi norak abis hahahaah...

Cercalah gue yang udah lama banget ga mengikuti perkembangan 3D! My jaws drops several times watching Final Fantasy VII -Advent Children-

Gue sama sekali ga tau kalo 3D udah berkembang sampe sedahsyat itu! Gue paling suka pas city scene.. everything looks so damn real. The way people move.. bahkan Japanese body gesture yg ga mungkin dimilikin sama bangsa manapun.. contoh.. Marlene yg jalan tergopoh² ala anak Jepang pada umumnya :P

Tapi yang jelas.. film ini mengandung 90% pria dewasa nan TAMPAN!!! uuuuwww~

AKU BAHAGIAA

Sebagai pecinta pria gagah, ganteng nan tampan.. film ini amat sangat menggugah hati.. dan tentunya mata bhuahahaha.. seger banget deh ah!!!

From the bad guys! To the heroes, through the boss! Bahkan beberapa figuran pun!! Ganteeng!!!

Yang sisa 10% itu mencakup si gundul Rude -yg sebenernya ga jelek² banget sih-, sama si Barret yg beneran jelek, asli mirip gorila hahaha, Cid yg udah berumur... plus beberapa peran figuran ga penting yg berupa bapak² ga jelas!

But over all!! Belom pernah gue nemu satu film yg look so real, dan isinya pria tampaaan!!!

Walaupun di film ini ada hal² ga masuk akal!! :

- Kenapa para pria tampan ini bisa dengan santai ngebut pake motor.. tanpa kelilipan?

- kenapa para pria tampan ini, bisa dengan santai menghancurleburkan sebuah kota.. tanpa kelilipan debris² yg berterbangan... beton gitu lho diancurin.. masa iya ga kena kerikil??

- kenapa para pria tampan, walo udah jatoh ngegosrok di aspal.. tp ga berdarah sama sekali?

- kenapa para pria tampan tidak kesulitan untuk berkelahi dengan baju yg ribet? I mean.. lu nyanyi pake celana kulit aja dah gerah kan? Lah ini jumpalitan gitu loh

- kenapa Cloud yg udah ketusuk pedang Sephirot masih bisa ngangkat pedang?? Pedang lu itu guede banget bang!! Mikir doong!! -halah-

My fave charachter di film ini.. si Yahoo.. eh Yazoo.. Loz juga okeh, walo gue lebih suka sama Yazoo yg lebih simpatik eheh.. Kadaj ga gitu ok, soalnya tampang dia childish banget!

Image hosted by Photobucket.com


I love Reno, since he really reminds me to Die hohohoho, and he just so silly -he's the humorous point on this movie-... love Cloud in shades also ^_^)b.

Image hosted by Photobucket.com


Vincent.. entah kenapa sepertinya jauh lebih memukau di game dibanding di film-nya.. tp toh dia tetep tampan ^_^

Rufus is also HOT!
And Sephiroth looks old hahaha.. and more MEAN!! Tapi gapapa, aku cinta Sephie dari dulu :p

No comments: