Tuesday, October 25, 2005

Oh apalah ini...

Mari kultum sedikit huahahaha...

Gini lho, akhir² ini gue lagi rada meramaikan DareDarou sedikit sama cerita soal menejemen kroyokan. Kalo di Indo mah model Potret menejemen, yg megang banyak artis top!

Nah~ secara ga sengaja, gue nemu file di milis JPBB soal satu menejemen yg namanya IMJ, niatnya mau ngumpulin ben² jejepangan, baik yg dah ada menejer, maupun yg belom. Terus apa maksudnya?

Gue nulis tanpa nunjukin kesinisan sama sekali.. let people judge hahahaha... dan bener aja, gue ngakak² sendiri ngeliat reply-an orang². Walo ga gitu banyak sih.. hahaha, tp ada yg bilang.. ini monopoli ya? Ah pokoknya macem².

Tapi one day... seseorang ninggalin offline msg ke gue. Nanyain soal tau nggak-nya gue sama EO/Menejemen yg namanya Sakura Channel apalah gitu. And it's ring the bell hahaha...

Gue jadi nostalgia saat bubar-an dirumah gue, dan ketika malam menjelang... para wanita membentuk satu lingkaran setan huahahaha.. mungkin ini bisa jadi satu ritual tiap ada acara buka bareng kali ya bhuahahahaha.

Terus gue bales deh msg itu, "Itu yg dimotori duet maut Freako + Happy kan?"

Bhuahahahaha.. people! Musuh umat jejepangan telah bergabung menjadi duet maut! the Deadly Duo!!

Gue jadi inget pas si Wiwid dengan semangat 45 cerita kalo Freako bikin EO terus nunjuk Wiwid buat jadi Humas. Terus ceweq yg waktu di Pasput kemaren make baju gosu loli, en sempet naek ke panggung trus gaya ga jelas disebelah Dimas waktu itu.. yg namanya Ai.. ditunjuk jadi designer.

Hiahahahahaha... kasus!! Gue jadi inget, waktu itu gue nimpalin cerita si Wiwid, gue bilang. "Oooh, mereka butuh designer buat member yg ber-costum face kali!!"

Terus lagi² gue posting dong di DD. Oh, ga ada kesinisan sama sekali kok... eheh~ tapi reply dari orang² tetep bikin gue puas. Hahahaha...

People.. there's one thing that I want to tell you! Freako dan Happy ada di DareDarou bhuahahaha...

Sementara anak² Anata yg pas di pasput kemaren sempet di 'menejeri' oleh neng Freako. Saat itu dia pake nama kaede fufufu~, akhirnya berkoar² kalo mereka udah ditipu. Bhuahahaha... Ya Tuhan, mereka tuh selama ini ngapain aja sih ngikut DD?

Anak² Anata bilang kalo si Freako minta bayaran gede! Dipakein kostum apalah... bilang ke mereka kalo make up dia berharga jutaan.. ohohoho~ -ngelirik keseseorang-

Intinya... this is so screw up!

Dan kalo masih ada yg pengen gabung juga, jangan salahkan siapapun.. we warned you already! Saksi udah bertebaran dimana². Mulai dari korban yg ringan.. sampe yg super kasus.. AHAHAHA... tinggal tunjuk aja mau cerita yg gimana.

Sakit jiwa!! Kalo kaya' begini, apa gue masih dibilang merusak nama baik orang? Karena.. sesungguhnya.. apa mereka punya NAMA BAIK??

Mungkin gue emang jatohnya nyebar aib orang, mungkin gue membongkar kejelekan orang. Ya ga ada yg bisa dibenerin dari tindakan yg gue ambil. Tapi...

Gue jauh lebih milih buat nyelamatin temen² gue, dibanding harus membiarkan dua orang yg tega untuk mengorbankan orang lain, cuma untuk kepentingan pribadi mereka!

No comments: