Saturday, October 08, 2005

Trio SM = Trio AAB


Halah.. apa pula trio SM, ato Trio AAB.

Ehehehe.. tenang, Trio SM disini bukan singkatan dari er~ S&M yg itu kok huahahaha.. -I'm not sure how to spell it huahaha- Tapi lebih ke Trio Sayur Mayur! Yang beranggotakan si Bu, Ken dan Keti huahahahaah...

Gini lho gini lho.. akhir² ini gue kan emang lagi gencar -halah- ga deng, maksud gue lagi seneng memperkenalkan sebutan Trio Sayur Mayur ini ke orang². Trio Sayur Mayur sendiri, gue rasa dah ada beberapa orang yg udah familiar sama nama ini.

Iya lah, apalagi kalo ini bukan sebutan buat gue, Dimas sama Alvin. Dimas yg suka gue panggil Ketimun, Alvin yg suka gue panggil Kentang.. gue sendiri mendaulat diri sebagai si Labu. Hehehe.. nothing special 'bout the name actually. Cuma awalnya nama ini tercetus, akibat kekecewaan gue yg menemukan kenyataan udah banyak banget yg make kata² Dynamic Trio diluar sana. So kalo gue make nama ini lagi... sama sekali ga ada istimewanya hahaha...

Well cukup dulu ngebahas kenapa namanya Trio Sayur Mayur!

Sekarang.. Trio AAB.. apa pulak ini? Yang gue maksud AAB itu sebenernya.. Trio Aku Anak Baik huahahahahaaha!!

Jadi setelah gue pikir, telaah dan telusuri -halah lagi!- kita bertiga ini, ya emang anak baik² hahahaha.

Kita bertiga bukan tipe manusia dugem, ngerokok pun nggak -hey, I quit smokin' quite long times ago.- ga menyentuh minum²an beralkohol -soda diitung minuman beralkohol ga sih hahaha-, boro² nyentuh drugs! Kalo pergi maen pun paling kerumah temen, ato ke studio huahahaha. Kok malah jadi kaya' manusia ga ada kehidupan gini :p

Ga ada masalah sama keluarga, ga ada masalah sama temen -well kecuali Dimas dan segala keanehannya tentu hahaha-, ga ada masalah sama kriminalitas huahahaha. Yah gue rasa you've got the idea! Kalo lagi jalan bertiga pun sering sholat jama'ah bareng.. hahaha... gue rasa ga semua orang bertemen kaya' gini kan. Apalagi jaman sekarang ini -_- ...

Jadi inget waktu Alvin cerita ke gue, pas ngecek ke dokter buat dapet surat kelakuan baik yg butuh pernyataan dokter kalo dia ga pake narkoba. Dan pas ngeliat hasilnya dia kaget setengah mati, karena hasilnya positif -kok kaya' hasil tes kehamilan-.

Dia cerita.. "Bingung lah gue! Masa iya hasilnya positif?? Gue mikir², apa gara² gue minum obat flu semalem ya? Asli bingung gue, padahal ngerokok aja nggak! Kok hasilnya positif?" -ya kira² dia ngomongnya gini lah ke gue, kalo ga salah bhuahaha- dan ternyata.. itu gara² kecerobohan si dokter yg salah nyontreng.. HALAAAH!!!! Udah udah, ga usah dibahas lebih lanjut, soalnya tar pasti OT berat. Dan gue bakal ngomel panjang lebar soal dokter² di Indo..

Ya inilah kami ... eh sebenernya sih, gue harus minta maaf ke Dimas-Alvin, karena dengan seenaknya ngasih nama Trio Sayur Mayur hahaha.. dengan seenaknya juga manggil si Dimas jadi ketimun! si Alvin jadi kentang.. apalagi kalo lagi nyela² gitu bhuahahaha... 'Dasar Ketimun!', 'Dasar Kentang!'

Oh iya.. apalagi sama 'singkatan' dari nick mereka ini -gila ya, udah dikasih nickname.. dikasih panggilan singkatnya pulak huahahah- ...

Ken buat si Kentang Alvin
Bu~ buat si Die-chan Labu
trus..
Keti .. buat si Dimas Ketimun bhuahahaha..

ga lah, I won't call this two with those name hahaha.. gue ga sekejam itu ^_^

Tapi gue ini emang parah kalo udah urusan ngasih² nama. Jadi inget jaman gue masih make nama Dynamic Trio... code name buat si Dimas-Alvin kan.. curut satu, curut dua bhuahahaah... nyaingin code name bapak² polisi yg suka pake kode kijang satu, kijang dua.. gitu lah :D


Click to view this Picture in Fullsize : TSM @ Bulungan

Ohoho.. foto kita bertiga yg menurut gue paling 'berhasil'. Abis biasanya gue selalu bertampang aneh kalo lagi ada diantara mereka ini hahahaha... (l-r) : Ketimun, Labu, Kentang


Bener² entry ga meaning ya huahahaha.. namanya juga online selepas subuh, otak masih tidur sebagian nyahahahaaha

No comments: