Thursday, October 13, 2005

Wah.. kok tgl 15 jadi banyak acara Buka bersama dimana² ya?

Chiko ga bisa dateng ke acara gue, soalnya ada buka puasa bareng temen SMA-nya di PIM -woy Mas-Vin.. itu bukannya temen² lu juga? Sama² anak Pangsud kan?-, tp ya sudah lah.. toh chiko dari awal emang ga tau rumah gue.. lagian Chiko ga dateng, quota dia bisa gue lungsurin ke yg laen. Gue kasih buat Bagus.. horeee!

Sonny sang bapak menejer juga bikin acara Bubar dirumah dia, kakaknya ultah kata Trisna. Mungkin yg dateng anak² Amakusa + Trip to Toudai, Nadesiko juga kali

Katanya lagi, anak Raison ada acara di Blok M .. ini acara gue dah tau dari si Rangga awal minggu ini.

Sementara orang yg mau ikutan bubaran dirumah gue.. come and go aja gitu huahahaha.. repot banget deh ah ngadain acara beginian dirumah -_- ...

Dan yg gue heran.. kok banyak orang yg sregep banget sama acara buka bareng ya? O_o ... ga ada maksud apa² sih. Tapi kalo gue pribadi jauh lebih suka buka dirumah.. Walo buka bareng temen itu asyik banget jonii~ ... tp gue nggak segitu excited-nya hahaha.. -terus ntar ada yg nanya deh, kalo bukanya bareng cowoq ganteng gimana?- Kalo itu mah pasti semangat!!! Bhuahahaha.. yg jawabannya udah pasti begini sih ga perlu ditanyain lagi.. ya ga sih? -nanya sendiriii.. jawab sendirii... ini pasti perut yg ngomong!-

No comments: