Sunday, October 23, 2005

Antara DKV BiNus dan Pangsud


Prologue


Gue rasa ya, apa yg terjadi sama gue taun lalu, kali ini mungkin kejadian lagi hahahaha... ada apa antara DKV BiNus dan Pangsud? Yuu~k kita liat persamaan ceritanya pada dirikuh inih...

DKV BiNus

Gara² Friendster, gue jadi kenal salah satu pentolan -lebih tepatnya pentol korek sih hahaha- DKV BiNus. Siapa sih anak DKV yg ga mengenal seorang Aki? Dari Aki, akhirnya gue jadi kenal buanyak banget anak BiNus jurusan Desain Komunikasi Visual ini. Dan aku pun terjerumus kedalamnya ow yeah~ ... dan beruntunglah diriku -walo masuk kelembah kekelaman hahaha- karena dari temen² DKV BiNus ini, gue jadi makin jago mencela huahaha.. pokoknya banyak banget deh ilmu yg gue dapet selama gue bergaool ama mereka! Di Y!M gue aja ada 12 orang anak DKV -itu juga dah beberapa gue apus²in- belom lagi yg ada di FS. Mungkin gue kenal sekitar 20-30 anak DKV, walo sekarang ini yg sering kontak cuma ga lebih dari 4-5 orang aja .. ihiks.

Dan yang paling konyol adalah, waktu si Aki maksa gue buat ikutan circle anak² DKV BiNus -milis/komunitas gitu lah- muke gile jo! Gue satu²nya manusia yg anak BiNus pun bukan di situ! Bahkan pas awal² gue sempet di banned sama si Kennedy!! -manyun ke Kendi!!- soalnya dia ngerasa kalo dia ga punya temen anak DKV yg kaya' gue ini! -ya iya laaah!! Gue emang bukan anak DKV!! BiNus pun bukan..!!-

Tapi toh akhirnya gue tetep gabung ke circles itu -walo sekarang dah ga pernah kesono lagi, padahal si Aki dah maksa² supaya gue mengunjungi circles lagi hahaha.. dah banyak anak baru yg isinya ngeluh soal tugas mulu sih!! Capek bacanya-

Jadilah gue ini Member gelap DKV BiNus ga jarang gue disangka anak DKV saking seringnya gue nimbrung cetingan mereka.. ntar ditanya deh, "Lu DKV angkatan berapa?" dan gue tinggal ngakak² ngejawab, "Gue anak BiNus aja bukan gitu lhoo!!"

DKV BiNus udah kaya' jurusan gue aja deh ah huahahahahaha... kasus!!



Pangsud

Pangsud itu nama SMA Swasta di Bekasi. Tempat Dimas-Alvin skul dulu! Dan kenapa gue bilang kasusnya sama? Karena sepertinya kejadian jadi member gelap bakal kejadian lagi ke gue! Makin kesini, sadar ato nggak, sengaja ato tidak.. gue jadi makin banyak kenal anak² Pangsud! Dan gue baru sadar total pas beberapa hari lalu gue ceting sama si Edwin -yg temennya Alv-.

Topik ini nongol pas gue nanya si Edwin ini kul dijurusan apa. Pas dibilang Administrasi Pajak UI, gue bilang ke dia, "Kok gue jadi inget Anggoro ya hahaha!" -padahal Anggoro itu kalo ga salah di imigrasi deh DOOOH!!!-. Si Edwin kaget, "Lu kenal Anggoro juga O_o?? Kapan en dimana kenalannya?"

Terus gue cerita deh soal kapan gue kenalan sama Anggoro, trus gue tambahin kalo Sabtu lalu.. lagi² gue ketemu sama anak Pangsud si Kempleng! Dan lagi² si Edwin kaget, "Ngapain Kempleng dirumah loe O_o"

Halaaaah~!!!! sebenernya ada berapa banyak sih anak Pangsud didunia ini huahahaah. Terus gue bilang ke Edwin.

"Jangan² ya Win, taun depan kalo pangsud ngadain bu-bar.. trus gue dah bisa ikutan lagi.. gara² gue kenal paling nggak separo angkatan loe!"

yang dijawab santai sama si Edwin : "Ah~ kalo lu kesana minggu ini -hari minggu ini Pangsud mau ngadain bu-bar -red- juga pasti dah banyak yg kenal!"

Bhuahahahaah, kasus banget sih!

Jadi kemungkinan, kalo misalnya gue iseng bikin resume kehidupan gue. Bahwa gue ini SMA lulusan Pangsud, trus kuliah di DKV BiNus.. mungkin orang bakal percaya kali ya huahahahaha. Sakit Jiwa!!

Aneh banget sih idup gue ini! mana ada coba, orang masuk ke komunitas.. tp komunitas pendidikan orang laen! Coba ituh!!! keren banget ga sih gaya gue -halaaah!!-

Ah iya, si Edwin juga sempet bilang, pas gue kelar cerita soal Anggoro. Kalo gue jadi makin terkenal.. terus gue tanya kan.. "Terkenal gimana??" si Edwin cuma ketawa² doang. Gue akhirnya bilang, "Terkenal di Bekasi en kalangan Pangsud ya?" hahahahaha...

Ooh Tuhaan~ tolonglah akuuuuwiyuwiyuuw~ hahahahaha, untungnya anak² Pangsud ini ga kaya' anak² DKV BiNus :p ... tapi gue tetep sayang sama temen² DKV BiNus ku kok ^_^ -Renville mah apalagi bhuahahaha-. Wadiii~ dimanakah kaw? Aku kangeeen ^_^

3 comments:

planet said...

Nice story!, sebagai alumni pangsud, support terus kami di situs terbaru kami. Salam.

Die-chan said...

Makasih buat komen-nya... btw suport apa nih?? Gue support deh pake supermi sebungkus ahehehe.. salam juga ^_^

Die-chan said...
This comment has been removed by the author.