Tuesday, December 06, 2005

Ceting²an ama Oen

Hwaaa.. kangen banget, dah lama ga ceting ama si Kincil bawel...

Semalem pun akhirnya kami berceting² .. sampe setengah dua aja getooh hahahaha... yah, sebenernya sih yg bikin lama itu karena gue harus 'menuliskan script telenovela' ke dia gitu lah hahahaha...

Gimana Wen?? "Mati kaw Raam Punjabi" .. gitu ya?

Hahaha.. pokoknya seneng. Oen, kalo lu baca ini.. gue kasih tau ya, baru lu satu²nya tau perkembangan terakhir dari script telenovela itu huahahahaha... Laen kali elu yg harus bikin script tentang anak punk ya huahahaha...

Ok.. ganti topic... apa ya, oh iya.. soal Diru nite kemaren. Entah knp banyak yg bilang ke gue kalo RetsuGO maennya rapi.. O_o ..

Ohoh ahoh... cuma akhirnya kami -ya beberapa dari anak RsG lah- menyimpulkan kalo mereka bilang kita rapi, karena pada ga tau lagu aslinya bhuahahahaha...

Abis mau gimana lagi, cuma kita satu²nya ben yg bawain lagu Diru jaman masih album Missa, mungkin mereka² yg ngaku penggemar Diru hardcore yg nongol kemaren pun, pada ga tau kalo Diru punya album Missa hiahahahaha...

Yang lucu si Raffli - Cannon. Dia nanya ke gue, ini ben dadakan ya? Kok isinya pemaen cabutan semua? HUAHAHAHAHAHA.. belom tau diaaa~

Ah ya sudah lah, gue masih merasakan senang ... udah dua minggu terakhir ini kan ^_^. Kemaren pas manggung gue sendiri ga nyangka kalo suara gue bisa gitu sih hahaha... walo Noni bilang kalo cowoq didepan dia ngomong, "Yang nyanyi ceweq ato setan?" holooh~ sejak kapan setan sexy bersuara berat BHUAHAHAHAHAHA... -ngakak koprol-

No comments: