Friday, December 09, 2005

*Saat kau MENYUKAI seseorang, kau
ingin memilikinya.
*Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin
sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk
dirimu sendiri.
*Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan
melakukan apapun untuk kebahagiaannya
walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

*Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada
disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah
aku menciummu?"
*Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada
disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah
aku memelukmu?"
*Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada
disisinya maka kau akan menggenggam erat
tangannya...

*SUKA adalah saat ia menangis, kau akan
berkata "Sudahlah, jgn menangis."
*SAYANG adalah saat ia menangis dan kau
akan menangis bersamanya.
*CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan
membiarkannya menangis dipundakmu sambil
berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini
bersama-sama."

*SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan
berkata,"Ia sangat cantik dan menawan."
*SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan
melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
*CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan
berkata,"Buatku dia adalah anugerah terindah
yang pernah Tuhan berikan padaku.."

*Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu,
maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara
padanya.
*Pada saat orang yang kau SAYANG
menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
*Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu,
kau akan berkata,"Tak apa dia hanya tak tau
apa yang dia lakukan."

*Pada saat kau suka padanya, kau akan
MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
*Pada saat kau sayang padanya, kau akan
MEMBIARKANNYA MEMILIH.
*Pada saat kau cinta padanya, kau akan
selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

*SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu
menguntungkan.
*SAYANG adalah kau akan menemaninya di
saat dia membutuhkan.
*CINTA adalah kau akan menemaninya di saat
bagaimana keadaanmu.

*SUKA adalah hal yang menuntut.
*SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
*CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.



Ini gue dapet dari Bulletin Board FS ...

Entah ini compatible ato nggak, yg jelas tadi gue sempet ngasih satu alinea ke Anto.. trus dia malah pengen di co-pas-in semuanya, maklum... gue sama Anto kan emang lagi jadi temen seperjuangan gitu lah hahahaha.. sok asyik aje dah kita berdua!

Dari kata² diatas.. Anto nyimpulin... "Gue masih level sayang!" .. sementara gue... harus ngaku kalo gue dah di level yg lebih parah bhuahahahaaha...

Apa iya kita bisa percaya sama susunan kata² lumayan bijak dan mengena diatas?? Pengen banget gue mengharap deskripsi diatas ini adalah benar...

So~ sudah dilevel manakah kalian??

2 comments:

Joeya said...

ya ampyun......
cayank sekali die-chan,
gw blom pernah ngerasain CINTA
yg sebenernya.... ^ ^

noni said...

buuu postingannya minta yaaaaaaa


hueheuheuhue