Saturday, December 10, 2005

Hoeee~ tau ga sih...

Sore tadi ada sesuatu yg bikin gue bete! Sebel sebel sebeeel!! -rasanya pengen memperkosa mahluk satu itu eheh.. lah jadi mupeng-

Tapi setengah jam kemudian, kaya'nya Tuhan ga mengijinkan gue bete lebih lanjut hahaha... tiba² aja Bowo nelpon gue.. ow yess~ si Bowo sang penghuni DKV BiNus, Bowo si Pangeran 'Kegelapan' hahaha, dia bilang kalo dia ada satu tiket buat nonton Tales of Narnia di Gading... dan gue bisa nonton, cuma bayar setengah harga O_o ... walo sebenernya gue lebih seneng kalo di gratisin hahaha... tapi daripada gue bete² akhirnya gue iyain aja lah ^_^ ...

Haaa~ lagi² ketemu anak DKV BiNus.. hahaha.. I have to admit, mereka inilah orang² yg ngebikin gue ga jenuh sama dunia ^_^. Dan entah kenapa gue bisa attach sama manusia² DKV BiNus ini ya hahahaaha.. aneh niaan~

Eh tapi ya.. entah kenapa Bowo itu, ngingetin gue ke Ami lho.. jelas bukan fisiknya lah hahaha... but the way he speak somehow reminds me of Ami :p .. trus temennya dia.. -duh Wo.. sapa nama cowoqnya si Lia??- dia ngingetin gue ke Bari huahahaah.. paraah~

Intinya.. Tuhaan~ mungkin Engkau memang tidak mengijinkan aku untuk berpikir negatif lagi soal dia ya ^_^ ... so, instead pundung semaleman.. mikir² kenapa dia harus menyebutkan kata itu! Mending gue nonton pilem sama orang² yg sama sekali ga ada hubungan sama si BODOH satu itu hahah!!! Toh... pada akhirnya, gue bisa segera pulih dari rasa bete tadi ^_^

No comments: