Monday, December 05, 2005

rangkuman -berhubung i-net gue mampus dari beberapa hari lalu!!-

01/12/05
- Hmm~ kekampus, akhirnya ketemu Bu Wid, tp ga jadi bimbingan -eheh..napas lega- tp mungkin Sabtu gue harus ke kampus... kan niatan mau jalan bareng dua sayuran itu bla bla bla...

- Setip nelpon gue dari jam 11 lewat, sampe jam setengah satu aja loe bro!!!


02/12/05
- latihan, berhubung Budi hari Sabtu pagi ternyata ada kuliah tambahan dah gitu Puri Musik ternyata penuh.. Setip akhirnya jadi juga latian bareng kita.. horee

- Sebelom ke studio, Setip, Ovan, Dimas makan dulu disaung.. akhirnya kita telat 20 menit hahaha... maafkan aku Alv!

- Walo latian cuma 40 menit, tp toh lumayan rapi hahaha, Setip really enjoy his role :D

- Kita jalan ke Artha Gading, beli topeng buat visgoth nanti

-Terus mampir ke Amazone -kaya' Timezone gitu lah-, Dimas-Setip maen 'house of the dead', gue sama Alvin maen game arum jeram sambil ketawa² dodol gitu hahaha, sisa koin kita kasih ke Ovan .. dia kita suruh maen balap kuda, yg bikin gue, Setip well all of us as a matter of factketawa ngakak sampe dongo'

- Balik, dah jam tujuh kurang dikit... Setip sama Ovan langsung balik.. trus kita bertiga sholat maghrib berjama'ah deh... haaa~ senangnyaaa~ udah lama bangeeeet gue ga jama'ah bareng dua sayuran itu ^_^.

- Foto² dodol feat. topeng yg baru gue beli di Daiso ^_^

- Ngeberesin tas sama dompet si Dimas dari segala sampah kertas dan plastik yg entah knp kok masih disimpen aja sama manusia satu itu hahaha, sakit jiwa! Yang tas belom semua sih hehe.. tunggu aja waktunya bhuahahaha.. jangan2 ada kecoa di tas dia, Dimas pun ga tau -_-

- Oh iya, si Ovan hari ini sebel sama Alvin hahaha, abis dicela mulu .. yaah itulah derita kalo seharian bersama si KENTANG dan KETIMUN!! Tadi si Alvin emang lagi kumat hahaha... kaya' waktu jumat lalu, gue abis dicengin sampe capek terutama sama si Alvin, apalagi gue dah capek, tp yaa emang begitu lah resiko kalo jalan bareng dua orang itu, en kena apes kalo mereka lagi kumat rese'nya! Hahaha.. gue kalo mereka berdua dah kumat cerewet sama jiwa ngeledekinnya.. cuma bisa diem, abis .. tenaga gue tuh pasti udah abis ngedenger ocehan mereka berdua hahahahaa.. but I still love you guys both ^_^


03/12/05

- Ah hari ini banyak hal yg menguji kesabaran.. bikin BETEEE!!!

- Semua rencana gue BATAL TOTAAALL!!!

- Nganterin nyokap check up ke RS, jaitan gara² terjun bebas akhirnya dibuka ^_^

- On the end of the day, dapet sms yg ngingetin masa lalu.. masa² gue selalu bete tiap dapet sms hahaha... Tapi pada akhirnya gue malah jadi seneng ^_^. Bukan apa² .. tp sekarang gue bisa lebih terus terang ke manusia pembuat bete itu... dan tanggepan dari dia, bikin gue bisa senyum sampe tidur hahahaha... ^_^


04/12/05

- Hari ini bantuin nyokap jaga saung dari jam 6.. hadooh aku mengantuk hehe..

- Hoee~ penampilan RetsuGO kedua hari iniih ^_^

- Huaaa ada si Bang 'Bagus' Rhomaa yg puotong rambuuut nyahahaha, bener firasat gue kalo si Bagus bakal ditarik jadi panitia sama si Edwina Piercingana Didada Kirina hahaha.

- Edwin gilaaaa, Edwin gilaaa!!! Hari ini lagi² gue digendong sama manusia bertoket piercingan nan geblek itu huahahaha.. KASUUUSS!!! Mana pas diparkiran pulak!! Diliatin sama orang sekomplek -halah hiperbolis-

- Yah.. seenggaknya penampilan Rsg hari ini jauuuuh lebih mending dibanding pas di Lunatic Beat huahahaha...

- Man! I show them!!! Apa gunanya posisi MC di Rsg huahahaha, karena pas gue liat² lagi, kebanyakan vokalis cuma berdiam diri diatas panggung huahahahaha.. Maan!! Itulah gunanya posisi MC buat Rsg!!! Kenapa masih pada ga percaya kalo gue ini MC ha?

- It's been a nice day ^_^, walo awalnya gue ngerasa bakal jadi hari yg bete... but well, I guess I was wrong hohoho... since I FOUND SOMETHING INTERESTING IN THE END OF THE... ER~ end of apa ya? Hahaha bingung gue nyebutnya.

- Huaa~ dibeliin es krim cone sama Kakak Baguus.. terima kasiiih ^_^

- Balik ga pamit ke yg laen hahaha, abis ga enak juga kalo ketawan gue ga nonton para featuring itu hihihi.. apalagi 6 Ugly, hahaha.. gue ga sopan banget deh ah, padahal mereka dah nonton gue aja gituuu hiahahahaha...

- Aaah~ ketemu si Kenny voc MocchaChocollata.. heran juga gue dia masih inget sama gue -ya harusnya dia inget laah! Wong gue yg waktu itu nyamperin dia en bilang, "Lu kenal Alvin ya?" Hahahaha...- Si Alv sempet rese', ngebikin si kenny tercengang bengong natap ke arah gue, abis Alv bilang kalo Kenny lebih tua dari gue.. KASUUS LOE PIIINNN!!!! DASAR KENTAANG!

- Tadi gue jalan sama Budi + Ghur, balik bareng Budi, Marwan + Setz yg ngikut sampe Blok M. Buat Setsu, makasih banyak ya udah banyak ngebantu hari ini ^_^

- Balik... jadi perjalanan penuh 'informasi' baru BWAHAHAHAHAHAA... Marwan ama si Budi ternyata bisa jadi informan yg cukup menyenangkan huahahaha... btw, kita akhirnya makan di Nasi Uduk OK -gue pengen banget nih ngajak dua sayuran itu kesonoooh~- sayang nasgor kambing-nya abis :(

- Over all.. me happy ^_^


05/12/05

- Pegel mampus gara2 dah lama ga pake boots hahaha
- Ga jadi kekampus, abis bete tinta printer gue abis
- Baru malem ini akhirnya gue bisa online lagi yeah yeah yeaah!
- Sibuk nguplek ngurusin hal² yg perlu diurus hahaha
- Chatting ama OEEENN!! KANGEEEN

No comments: