Tuesday, December 13, 2005

DareDarou @ The Daily Jakarta Shinbun

Hwaaaa... senangnya gue abis diwawancara The Daily Jakarta Shimbun ^_^)v

Terima kasih Haishima-san hueheuheu... Iya, jadi inget kejadian beberapa waktu lalu. Pas gue lagi di Mtv-Sky ... gue lupa waktu itu kesana pas urusan apa, tp yg gue inget ada Alvin.. Ada Dimas ga ya? Huahahaha.. pastinya adalah... abis yg gue inget Alvin yang ikutan ngobrol :p .. Dimas ikut ngobrol ga seeeh huahahaha.. asli gue lupa banget

Ya gitulah, ketemu Haishima-san pas dia lagi ngeliput Mtv IroIro.. trus sama Kai gue dikenalin sebagai salah satu sumber berita IroIro -peluk² Karina- .. trus gue diwawancara bentar deh sama Haishima-san ^_^, si Alvin nimpal²in dikit gitu ^_^

Dah gitu waktu itu siiih~ Haishima-san katanya pengen ngeliput penampilan perdana RetsuGO -minta ditabog ga siih orang² RetsuGO itu??- dan untungnya ga jadi.. abis penampilan perdana kan ancur²an hohoho... ah pokoknya waktu itu akhirnya dia ngasih kartu nama dia lah ^_^

Ok kembali ke hari ini.. tadi pas gue lagi online, tiba² gue ngeliat ada e-mail masuk ke inbox gue.. dan gue langsung doki² pas ngeliat siapa yg ngirim.. Haishima Katsuhiko-san wohooo...

Pas gue baca isinya, ternyata dia abis ngeliat Web DD trus pengen ngangkat beritanya.. padahal deadline-nya tinggal besok, sakit jiwa! Ya udah, langsung gue sms-in aja dia, ngasih tau nomer telpon gue. Dah gitu akhirnya ditelpon deeh...

Ditelpon dia, sama sekali ga berasa ditelpon sama orang Jepang hahaha, abis bahasa Indo-nya lancar.. kecuali pas ngomong.. kospurei.. haahahaha... KETAWAN LOE KALO LU ORANG JEPANG HEAHAHAAHA..

Dia juga bilang kalo nanti mau dikirimin jakarta shimbun yg muat berita yg dia tulis...

Entah kenapa dia kaya'nya antusias banget ngeliput DD... gue jadi ga enak gitu ^_^.. abis dia terima kasih gitu sih ke gue, padahal kan harusnya gue yg terima kasih ke dia jauh lebih banyak daripada rasa terima kasih dia.. abisnya DD jadi bisa dibaca sama orang Jepang kan hahaha, walo entah sebenernya adakah orang Jepang yang suka jejerokan di Indo huahahahaaha...

HAISHIMA-SAN DOUMO ARIGATOU

No comments: