Saturday, February 11, 2006

Cantik...

Gue tuh bukan tipe ceweq yg bisa ngefans sama tokoh wanita... walo gue harus bilang orang yg paling gue jadiin idola ukur udah pasti emak gue... nyahahaha, mulai dari segala falsafah sampe gaya nyetir -lah- ...

Gue juga bukan tipe ceweq yg ngerti mana ceweq cantik ato bukan, ga perduli lah huahahah.. egoisnya gue sebagai seorang ceweq tentu..

Artis idola.. aku tak punya, karena seperti yg anda² ketahui ... akulah manusia yang cuma punya space di memory HANYA UNTUK PRIA TAMPAN!! MWAHAHAHA... -tertawa diiringi hembusan debu dari vacum cleaner-

Tapii... gue harus akui, dan udah gue pilih mateng² ... sampe welldone lah pokoknya, bahwa buat gue, ada 3 wanita cantik pilihan Die-chan ^_^ ... 3 wanita yang mewakili ras-nya masing² ... para perempuan inilah yang menurut gue akan tetep cantik ga perduli sampe umur berapapun ^_^. Kecantikan klasik kaya' gini yg gue suka.

Sade yang pertama ^_^. Wanita kelahiran Nigeria ini pastinya ngewakilin wanita kulit hitam... she just so beautifull. Walo jidatnya rada overwhelming... tapi tetep aja.. she's pretty beyond believe. Beyonce juga cantik, but will she look as pretty as Sade in Sade's age? I don't think soooo~ ... suara Sade juga amat sangat menyenangkan ^_^ ... walo lagu² mellow dia itu harus tepat timingnya buat didengerin ^_^. Abis ga asyik aja ngedengerin suara Sade pas kita lagi asyik nongkrong di kamar mandi..

Kedua... I'll go with Gloria Estefan. Actually, dia ini wanita pertama yg gue anggap cantik ^_^. Sejak pertama kali gue ngeliat dia.. dia waktu itu lagi manggung di acara apaa gitu di Belanda... -pokoknya yg gue inget salah satu host-nya namanya Wiesen Van Diepen nyahaha.. he's hot- bareng sama Miami Sound Machine di taun 80an gitu lah ^_^ .. She's so pretty, walo baju yg dia pake warnanya tutti frutti begitu... makin kesini gue makin yakin kalo dia emang wanita yg ga bakal terlihat buruk diusia tua-nya ^_^ ... she's so pretty.. don't you agree?? J-lo juga cantik... tp apa J-lo bakal seanggun Gloria nantinya? Masih merupakan pertanyaan ^_^. Dan belom tentu juga J-lo bisa punya perkawinan selanggeng Gloria Estefan ^_^. Gloria tentu mewakilkan para wanita latino...

Wanita ketiga, dan dia merupakan salah satu penyanyi fave gue selaen Basia dan Ella Fitzgerrald... dia adalah Enya. Satu²nya penyanyi yg udah menunjukan figur emak² .. tapi tetep cantik O_o ... how could this be?? Suaranya yg unik dan khas ga bisa diikutin bahkan oleh Sinead O'Connor, ato Dolores sapalah itu :p walo mereka sama² dari Irlandia. Perwakilan wanita caucasian .. tentu ada Britney spears yg cuantik... tapi Britney ga akan mungkin terlihat seanggun Enya walo dia dah emak² nanti.. percayalah pada dirikuu...!!

Yup, ketiga wanita ini buat gue emang figur wanita² yang anggun, dan tetep terlihat cantik diumur mereka yg udah ga muda lagi. Tapi gue emang belom nemuin perwakilan asia... I choose my mum then untuk mengisi kekosongan ini ya hahahaha...

No comments: