Wednesday, February 08, 2006

Rendah Diri

Semalem nonton eli mekbil di Jak tv (it's Ally McBeal for you who could speak proper English). Dan salah satu main topic-nya adalah.. Short People...

Humm~ gue termasuk kalangan short people. Udah sering kaum lelaki yang bilang ke gue, kenapa gue ga tambah tinggi. Apalagi para pria yang emang jauh diatas gue tingginya. Tinggi gue cuma 150cm. Tapi gue sama sekali ga perduli ucapan para pria itu, justru bersyukur sama keadaan gue sekarang ini...

Tanya kenapa?

Karena gue seperti layaknya wanita normal lainnya, tentu mengharapkan pria tampan yang berbody bagus dengan bentuk yg proporsional, dan pastinya tinggi yang lebih dibanding gue.

Dan walo pastinya ada pria yg tingginya dibawah 150cm, tp tentu lebih gampang nyari yg tingginya diatas 150cm hahahaha... Tapi gue juga bukan orang yg suka pria super tinggi...

Jadi keinget waktu gue nyoba buat ngukur tinggi gue disebelah Eed -temen Alvin- .. yg tingginya 190cm -dan mungkin lebih-. Gue seketek dia pun ga ada... Gue rasanya kasian sama leher gue kalo misalnya gue jalan sama dia hahahaha.

Tapi sama yang super pendek juga gue kagak mau. Walo dah pernah sih ada catatan bahwa gue pernah suka sama pria yg 'dibawah rata²' tingginya hahahahaha... -ukuran std gue pria dibawah rata² itu ya dibawah 165cm- But like it or not, secara sadar maupun nggak... height does matter!

Mungkin pria² bertinggi badan 175cm itulah yg paling pas buat gue -ngarep-. Tapi inti dari entry ini, sebenernya parah juga ya... bahwa gue ini masih ngeliat orang dari tinggi-nggaknya mereka. Walo mungkin ga segitu parahnya juga. Since I love 'cowoq mungil' model si Gema C'est La Vie yg menggemaskan .. walo gue juga bukan penggemar Nobi yg sedikit lebih besar daripada si mungil Gema... but to consider them as my boyfriend... pastinya tidak hahahaha.. cowoq² mungil dan kiyut ini buat gue lebih pantes untuk dijadiin piaraan -lah-

Ah udah lah, makin kemari makin kagak meaning hahaha... cuma semalem ya rada tertohok aja gue pas nonton, dan pas inget sama ciri cowoq impian gue yg kudu ganteng, tinggi dan putih serta ganteng ... kok rasanya gue jadi kaya' melecehkan ciptaan Tuhan ^_^ ...

Humm btw minggu depan plentinan nih... walo ga ada hubungannya, tp gue seneng soalnya dapet invitation to celebrate Bagus graduation at his home ^_^ ... and yup, that invitation only for me nyahahahahahaha... entah kenapa gue kaya'nya terlalu membesar²kan hal ini. But I have to be happy for him, since I miss him alot also... lagian, kapan lagi gue ditraktir sama dia coba ^_^

No comments: