Thursday, February 23, 2006

This could be not so boring entry.. yah.. mungkin huahahaha

Waiii.. bener aja deh, ga lama lagi no body want to read this blog since is just so damn boring!!

Sapa yang perduli juga gue ngebaca Kho Ping Ho kasuus~

Bukan apa², abis bisa dibilang inti sari kehidupan gue dah abis gue posting di GJ, 360°, bahkan gue juga mulai ngidupin LJ gue.. sakit jiwa.. semua blog gue isi.. well kecuali yg DJ sih .. ah ya apa deh..

So~ Udah dua minggu ini gue hilir mudik kian kemari gara² skripsi yg ngebikin gue selalu berada dirumah pada saat siang hari. Ga kebayang kalo gue terlahir sebagai Drakula ya ¬_¬.

Well ga semuanya untuk skripsi juga sih. Ada dua lokasi yg sama sekali ga ada hubungannya sama skrepsong laknat itu mwahahaha... pertama daerah Pekayon Bekasi, sama Mangga Dua.

Minggu lalu gue ke Pekayon buat ditraktir sama Kakak Bagus ^_^. Yup dia abangnya si Ketimun, berhubung dia dah lulus ... SELAMAAAT!! Dan dari hasil nego -halah mau ditraktir kok pake nego segala- katanya Kakak Bagus mau nraktir gue makan Bakwan Malang yg lewat dirumah Ketimun sampe gue muntah² ...

Tapi ya namanya manusia berencana Tuhan juga yang menentukan.. gue ini yg sudah amat sangat mengidam²kan Bakwan Malang dirumah Ketimun -only God dan Dimas aja yg tau betapa dahsyatnya ngidam gue akan si bakwan malang- ternyata.. masih belom bisa menikmatinya MWAAAAAAA T_T .. mengapa Kakak Baguuss?? Mengapaaaa??? Huks... Yang ada gue malah dibawa kedepan Galaksi makan bakso disana .. hahahaha... lah namanya di traktir mah gue iye aje.

Malah Bagus ngasih gue pilihan, mau makan yg ngotorin tenggorokan doang, ato yg mau ngotorin lambung.. pilihannya Bakso ato salak.. duku cilik cilik -heleh-... ya pokoknya antara bakso sama nasgor. Gue yg hari itu udah mulai drop kondisinya, dan lagi ga napsu makan... ogah banget dikasih nasi.

Jadilah kita berduaan -ihhiy- ngebakso tanpa perduli dengan boraks ato formalin, yang penting ditraktir ... nyampe rumah nih -rumah Bagus dan Ketimun maksudnya- gue ditawarin lagi makan siang.. Eh buset deh.. Lu pikir perut gue ini kaya' perut ade' lu yg lu bilang miara naga Gus??

*****


Dua hari kemudian, gue balik lagi ke rumah itu hahaha.. bukan buat nambah traktiran laah, tp hari itu ada acara di MangDu.. Animonster Aishiteru.

Awalnya gue males dateng, badan dah ga karuan -sampe detik ini pun masih tetep sebenernya-, tp beberapa hari sebelomnya gue dapet offline msg sakti dari si Kani! SEUMUR HIDUP BARU KALI INI DIA NGAJAK GUE KETEMUAN!! Huahahahaha... mampus loe, kangen juga kan ga ketemu 2 taun sama gue hiahaha...

Jadi, berhubung gue ragu² sama yang namanya MangDu Square -kurang ngerti lokasi-, gue putusin mending kerumah si Ketimun dulu. Yang tentu disambut oleh belalakan mata manusia -elah bahasanya ck ck ck..- ya abis, mau gimana juga MangDu itu kalo dari rumah gue jauh lebih deket dibanding dari rumah si Ketimun!

Tapi gue kan bukan dari rumah, gue dari Kampus weee~ -melet-. Ya udah, nyampe sana gue culik deh ade'nya si ketimun.. dan untung aja gue bawa si Ayu! Karena ternyata suasana disana GARING PISAAAN!!!

Dan akhirnya ketemu sama Bayu .. eh Kani.. hum~ I don't know.. apa ya, gue kok ga ngerasa kaya' ketemu orang yg ga pernah gue temuin selama 2 Tahun ya? Jangan² ini karena gue tiap hari ceting sama dia BWAHAHAHAHAHAHA...


Finally, setelah bertemen kurang lebih 5 taun, gue punya foto bareng dia huahahaha


Yoi Jon, kalo si Mbayu Kaniput Semprulito ini lagi di Melb.. mana mungkin gue melewatkan hari² tanpa menowel² dia! Tapi ga usah tanya deh kalo dia balik ke Bandung. Menyebalkan!! Mentang² temennya dah banyak, trus dia lupa gitu sama gue -siyul²-

Tapi ada satu hal yg bikin gue seneng ^_^, karena akhirnya gue bisa ngenalin si ketimun sama si KepitingRebus ini -Kani = kepiting.. email si Kani = kpitingrebus- .. sayang ga ada Kentang. Ya seneng aja.. dua sahabat special gue akhirnya bisa kenalan.. walo ga penting juga seeeeh!! Abis kan mereka berdua kagak ada urusannya huahaha... Cuma yang jelas gue emang suka cerita soal si ketimun ke Kani, gue juga suka cerita soal Kani ke Ketimun ... si Kiki -aduuh ada apa sama pria² berawalan huruf 'K' ini ya?- sih ga usah dipikirin mweheh...

Ah ya udah gitu aja lah.. abis acaranya garing .. gue juga ga pernah ada disekitar panggung.. but to tell you the truth.. sebenernya sejak gue deket sama duo sayuran itu.. gue juga jarang lho nonton ben² laen selaen Garden Plot.. ga bener ini!!


Garden Plot on stage


Garden Plot and friend after stage mwahahah

No comments: