Sunday, February 26, 2006

Ya olooo.. AKIII!!!

Mweheh.. inilah percakapan bengis tengah malam yang terjadi antara diriku dan tertuduh lainnya -Ya Tuhan, semoga Aki ga ngebaca entry ini lah hiahahaha-


die_chan: gue dah bilang belom sih ke elu
die_chan: soal 'kaul' gue
Tertuduh!: eits...blon tuh bu?
Tertuduh!: boleh tau?
die_chan: iya, kalo Aki mau kawin..
die_chan: eh jangankan kawin
die_chan: lamaraaaaaaan aja.. gue harus tau.. pokoknya harus kudu tau!
die_chan: soalnya, gue ga mau keduluan dia soal nikah
Tertuduh!: wuakakakak
die_chan: jadi begitu gue denger , "Aki mau lamaran"
die_chan: siapapun yg ada dideket gue.. langsugn gue tarik ke KUA lah
Tertuduh!: klo anak2 sini ya bu...jgnkan kawin...dia punya pacar aja buat yg msh jomblo langsung hari itu juga KUDU dapet pacar

Ampun ya Kii hahahaha... tp kaul itu memang benar adanya..

Makanya gimana kita ga PANIK sewaktu mengetahui.. soal.. yang satu ini

Tertuduh!: bu liat fs nya deh
Tertuduh!: ada yg aneh
die_chan: o ya?
die_chan: apa alamatnya? O_o
Tertuduh!: aduh apa yah...
Tertuduh!: liat aja lewat fs gua
Tertuduh!: cari kyu-sama
die_chan: ok ok
die_chan: hidih iya euy
die_chan: in reletion syip katenye...
Tertuduh!: OMGGGGGG
Tertuduh!: SERIUS NIH.....
Tertuduh!: SKR GW STRESS BENERAN
die_chan: http://www.friendster.com/user.php?uid=8987615
Tertuduh!: aduh pala tiba2 pusing
Tertuduh!: oh si aki
Tertuduh!: gempar deh bdg




Tertuduh!: wuakakak
Tertuduh!: beneran bu
Tertuduh!: gw musti warn barudak
Tertuduh!: the jombloers
Tertuduh!: saatnya hunting sungguh2
Tertuduh!: gila ya...baru jg diomongin...kejadian

Jadi.. buat kalian barudak Jombloers Bandung!! INI WARNING BUAT KALIAN!!! CARILAH JODOH SECEPATNYA!! JANGAN SAMPE KEDULUAN SI FIKRI TEA!!

RED ALLERRTTT!!!


MWAHAHAHAHAHA


GUE JUGA KUDU CEPET² NYARI JODOH KALO BEGINI NAMANYA.. DUNIA JEJEPANGAN BANDUNG DAN DIRIKU TERLANDA KEPANIKAN AKUT... MAY DAY.. MAY DAAAY!!!!

Hiahahahaha...


Keceriaan seperti ini tidak akan terulang lagi dimasa mendatang.. bhuahahaha, Hoy Ki! SADAR! Dah punya ceweq masih megang² pundak aing!! Gelo siah mwahahahaha... minta ditabog kali ya sama si OHOKS.. itu bhuahahahaha.
(l-r : Kanimut Mbayu Semprulito, Die-chan yg pasrah terjebak diantara dua manusia Bandung kurang beradab, Aki Suraki Fikhri Sukiki)

No comments: