Thursday, November 04, 2004

Duuh gara2 gue ga teliti, posting soal acara si rossy di bulletin DD + account gue di FS... gue jadi dapet banyak pertanyaan... yang semuanya sama... tempatnya dimana -_-

Gue kemare dah buru2 gitu mengingat bills warned yang semakin membengkak.. jadi gue maen masukin aja lah yang gue kira dah lengkap infonya yang gue dapet dari milis... eh ternyata... gue baru ngeh kalo ga ada tempatnya -_- ... jadi pusing gue...abis gue sendiri ga familiar sama tempatnya ituh...

Hmm~ Ros, if only lu bisa bikin yang lebih lengkap lagi huhueheu... abis gue juga ga tau kapan bisa bikin info acara ini yang lengkap... kaya'nya waktu gue kalo ke warned cuma abis buat ngecek milis sama FS doang -_- ...

Bener2 deh... ga enak banget online di warnet ahahaha... belagu bener yak gue inih heu~ ... abis gue bener2 ga bisa bergerak sih, mata gue ga bisa lepas dari window tagihan warnet ahahahaha... ribed!

No comments: