Monday, March 14, 2005

Aaah~ kemaren gue ceritanya ngikut Rossy kan ke St Lukas di Sunter, nonton Shinobi + Kyusenshi aja gituh... dan yang paling menyenangkan... Yohan jadi additional di Kyu kan...

Waaah~ gue serasa lagi kaya' audisi gitaris aja ahahahahahahaha... tp Yohan keren ^_^)b walo yah, masih perlu banyak pembelajaran bagaimana cara berpakaian dalam bermusik j-lokal -kata² apaan pula ini?-

Yang bikin gue agak ngakak, pas gue ngeliat sepatu dia ... kok pake pantofel sih Yo?? Aaaah~ pokoknya nanti kalo kamu mang sudah menjadi milikku ... ga ada deh pake pantofel kalo manggung hiahahahahaah...

Sementara gue makin ke sini jadi makin ga simpatik sama Abi -_- ... Abi elu tuh ganteng, tp apa iya anak kelas 3 SMA itu sama menyebalkannya kaya' ade' gue? Huahahahaha...

Pokoknya, entah knp ... tiap gue abis ketemu Yohan, gue jadi langsung semangat aja gitu ngomongin dia O_o ...

Yohan I for you deh! :p kita tunggu aja tanggal maennya okeh beyb

No comments: