Monday, March 21, 2005

Anime Invansion @ The Avenue Sari Pan Pacific

Hmm~ gue jujur dateng ke acara ini, dengan tujuan mau ngeliat Kirie terakhir kalinya... ngeliat Ranggi mungkin buat yg terakhir kalinya juga :( .. mengingat Ranggi sama sekali ga ada kaitan apa² ke musik jepang selaen maen buat Kirie...

Ranggi mulai gondrong lagi... jadi imut lagi.. tp tentu yg paling menyenangkan karena ada E-chan tersayang ^_^ ... OMG .. miss you so much!

Anyway, gue kesana bareng Piter Cupcake's -dan apa hubungan anak Indies nonton acara Jepang? Huahahaha...- dan anehnya, Wahyu Camui, Mayo, sama Anka.. tiba2 kok jadi akrab instant sama gue O_o ... ada apakah?? Huehuehue...

Yuri bilang kalo tumben gue ga tampil feminim.. well karena gue harus naek vespa bareng Piter -jirr.. bener2 serasa anak Brit gitu ga sih gue huahahahaha, salah setting nih!- jadi gue make jaket kulit yg gue beli di Bandung jumat kemaren ^_^ ... dan emang ga ada persiapan khusus buat dateng ke acara ini, abisnya Piter juga baru ngasih kepastian kita pergi jam 1an gitu sementara kita baru jalan jam 3an hahaha...

Senengnya bisa ketemu E-chan lagi ... sedih juga pas Anggi ngomong... "Mulai saat ini, Kirie menyatakan diri... BUBAR..." hhh~

At least gue lebih menghargai Kirie yg komit dengan pembubaran diri mereka, dibanding satu band yg katanya mau bubar.. katanya vokalisnya udah sepenuh hati mau mengundurkan diri.. tp ternyata kemaren gue dikasih tau sama si bassist -dan gue tau sebelom dikasih tau si bassist- kalo si Vokalis itu ya.. ga jadi mundur... cuma satu kata lah.. BANGSAT!! Gue ga suka aja sama orang yg ga punya pendirian kaya' gitu. Kalo mau exsist ya exsist lah!! Tapi ga perlu ngomong ke gue kalo dia mau keluar dari band itu... bahkan udah sampe 2 kali kejadian, walo yg terakhir dia bilang "Kali ini gue serius mau keluar!!"

Walo dia dah ngebantu gue banyak hal.. tp tetep aja, Bangsat lah kaw!!

Satu lagi.. Piter, makasih banget ya karena dah mau nemenin gue kemaren ^_^ ... terima kasih juga buat Yuri yg udah mau ngeasih free pass buat Piter hahaha... hidup anak Indies lah.. gitu mungkin kata Yuri ya...

No comments: