Sunday, March 27, 2005

DP dan kerumunan GP

Huaah~ walo gue saltum kemaren... -bukan apa² sih, tp baju gue kemaren tuh cocoknya untuk indoor, karena puanas luar biasa- tp gue seneng ^_^.

Harus kenalan ketiga kalinya sama Asep -bassist Amakusa- dan untuk ketiga kalinya pula tangan gue digenggam luamaaa pisan, tiap salaman buat kenalan ke dia huahahaha -tp yg kemaren itu yg terrrrlama-

Akhirnya bisa ngeliat penampilan Alvin di panggung -yg di JRS 0.1 gue kan ga sempet merhatiin hehehe- anjriit.. keren banget deh dia maennya.. aku mupeng :p. Dimas juga super ganteng huehehehe... sementara ga usah lah ngomongin si VJ kampling satu itu lah.

Seharian juga selalu berada di antara Garden Plot family -paan seh neh!- diantara Alvin, Dimas, Anggoro -drummer Dimas pertama, jaman² dia masih lom punya temen jepang²an di Bekasi-, Ricky alias Kidun, dan ga ketinggalan Bagus ^_^

Si Ricky ini ganteng deh bo' ^_^ ... dia itu sepupunya Alvin. Awalnya kenalan, gara² pas gue lagi berdiri di kumpulan GP itu, tiba² gue ngeliat ada yg ngebawa kaya' map gitu, tulisannya Orange Range ajah gituuuh!!! Waah gimana mata gue ga langsung ijo... apalagi pas gue liat ternyata yg megang seorang cowoq lumayan ganteng.. walah.. ya makin ijo lah gue huahahaha...

Dan pas gue sempet toel² itu benda.. en bilang,
Gue :"Waah.. Orange Range ya?"
dia :"Ooh lu tau? Emang apaan sih?"
Gue :"Ya band jepang gitu lah, band baru"
Dia :"Ooh, buat lu aja deh kalo gitu"

Kata dia sambil ngasih benda itu, sementara di tangan kanan dia masih megang kaset Mika Nakashima hiehehehe... en pas udah agak lama, gue ngeliat nih orang masih beredar disekitar situ.. ya udah.. gue ajak kenalan aja ahahaha.. namanya Ricky ternyata. Dan abis itu dia langsung dibajak ama Rossy yg ternyata sekampus huehehehe.

Trus gue tanya deh ke Dimas, kalo si Ricky itu temen dia dirumah ato bukan, en baru ketawan kalo dia itu ternyata sepupunya Alvin huahahaha... en kata Dimas, "Panggil dia Kidhun!" huehueh

Abis itu, kerumunan GP pada morat marit, Dimas Sholat lah, Alvin menghilang kemana lah ama Rama, yang ada tinggal gue Ricky ama Anggoro. Ya suw, gue akhirnya ngeliat si Alvin ama Rama lagi duduk dipinggiran, ya gue ngikut lah...

Eeeh~ baru mau kesana, gue dicegat ama Mila en Ga-chan.. aaaah~ kangeeeen ^_^ -peluk peluk- abis ngobrol2 bentar... akhirnya gue duduk juga disebelah Alvin. Eh ga lama di panggil ama Mila, dan pas gue liat.. aaaah~ tempat duduk gue dah dikuasain ama si Ricky.. siyaaal hahahaha... dan akhirnya gue nyempil deh diantara Alvin en Ricky.

Abis itu, Rama en Alvin entah cabut kemana... jadi tinggal gue berdua Ricky, en bareng Ga-chan juga, yang nyariin Mila hahaha... trus ada Maria segala.. Gilang -ade'nya Ga-chan- Luis -ade'nya si VJ kampling- ya gitu lah.. gue pun jadi rada bingung ngobrol antara Ricky en Ga-chan. Sampe akhirnya Ga-chan menghilang...

Ooh iya, sebelomnya Dimas sempet nyamperin gue en bilang, "Ada Bagus, dia lagi sholat!" Aaaah~ akhirnya gue bakal ketemu abangnya si Dimas yg super garing itu hiahahaha. Abis Dimas bilang, si Bagus juga penasaran mau ketemu gue :p

Ya udahlah ... sampe pada suatu waktu tinggal gue berduaan ama si Ricky kan. Dan tiba² Ricky ngomong ke gue, "Tuh Bagus!" dan emang ada seseorang yg lagi jalan ke arah kita, bawa ransel gitu lah.

Pas nyampe dia sih ngobrolnya ke Ricky gitu d. Trus dia duduk disebelah gue, sambil tiba² nyapa, "Hai Di-chan" -ooh no lagi² ada manusia yg ngomong spt ini- Dan akhirnya ngobrol lah kita berdua, walo banyak banget keinginan gue buat ngegaruk² si Ricky saking sebelnya ama kegaringan si Bagus huahahahaha!

Ya suw lah, pas break maghrib gue ama Mila nganterin Rossy ke kamar mandi. En gue ngegusip² dikit ama dia ^_^ ... kelar dari situ, gue kecegat ama neng Saikoh -yg ternyata ada si Angga kakaknya Maz Boy itu lhow- ngegosip² lagi ama neng Saiko -menunjukkan sms² bodoh ituh- yg disertai pandangan aneh dari Angga ahahahaha~. Gue sampe dua kali ngomong ke dia, "Selamat datang didunia kami" :p

Dan abis itu gue keilangan kerumunan GP. Ya udah, gue kabur aja ke ruang ganti Zeal -jadi inget, pas sore² gitu, anak² Zeal plus Rama Toukyou Dome sempet maen audisi AFI ahahaha- disana lagi pada sibuk make up. Padahal tadinya gue sempet dimintain tolong sama Maria buat ngebantuin nge-make up anak² Zeal, tp yg ada gue cuma numpang ngaso doang ahahahaha...

Ya suw, kelar break maghrib .. Onizuka maen. Nonton lah gue di baris terdepan. Tapi tetep aja gue ga nyaman kalo ga ada dideket kerumunan GP itu... lagian gue jadi inget si Alvin, dia waktu itu pernah minta ke gue lagu² MUCC kan. Dan akhirnya ketemulah si Alvin. En dari dia gue tau kalo si Kidhun dah balik :(

Abis itu ketemu si Intan, dan diculiklah gue sama dia! Abis itu... misahlah gue dari Rossy. Lepas dari Intan karena ga nemu siapa², baliklah gue ke ruang ganti. Aaah~ untung ada Dimas en Bagus kalo ga salah.

Pokoknya yg jelas gue sempet ngenalin Bagus ke Farah en Intan. Ya udah deh, gue berhadapan dengan dua orang yg bermuka sama, bergaya sama, cuma yg satu lebih tinggi, dan lebih ganteng.. dan ga sejayus kakaknya huahahahaha... -maap ya Gus :p- si Farah yg sebelomnya dah gue informasiin kalo si Bagus itu mirip banget sama Dimas awalnya ga percaya.

Farah nyoba buat ngajak ngomong si Bagus, dia ngasih 2 pertanyaan, yg dijawab tanpa ekspresi sama Bagus... trus Farah ngeliat ke gue dengan pandangan bertanya... "Katanya mirip?" gue bilang aja.. "Lu salah ngasih pertanyaannya!!" dan entah knp, pas gue yg nanya ke Bagus.. muncullah gaya Bagus yg ... Dimas banget huahahahahaha!! Si Farah sampe ketawa² ajah gituh!

Jadi inget, Kidhun bilang.. Dimas sama Bagus itu emang serupa walo tak sama, mulai dari tampang, gaya ngomong, gaya jalan, gaya naek motor, sampe gaya tidur ahahahaha... Sementara dari Alvin gue dapet info... kalo udah ada bokapnya Dimas... ya udah.. kembar tiga deh ahahahaha!!

Kelar ngobrol² gitu, Zeal maen... dan jadilah gue diapit diantara Bagus dan Dimas huahahahaha.. puseeeeng!!! Sayang kemaren ga ada yg foto Bagus ama Dimas sih :p ... bener² kacaw lah!

Tapi hal yg paling tolol adalah... pas Bagus dah mau balik -Bagus mang balik duluan- dia sempet²nya ngomong... "Eh, sebelom gue balik.. gue ada tebakan!" Dan jadilah gue maen tebak²an dulu sama dia.. Yo opo tho maasss!!! Mau mulih kok maen tebak²an dulu gitu lho!

Dan setelah tebak²an jayus itu kelar, Bagus pun pulang... akhirnya gue nonton Wasabi bareng Dimas. Dia nanya, "Gimana abang gue?" haaah~

Tapi emang seru sih, entah kenapa gue comfy banget ada diantara keluarga GP itu, sama Kidhun, sama Bagus -walo segaring itupun- perasaan jadi tenang hahaha -iyalaaah Kidhun ganteng gitu lhoo huahahah-

Kemaren si Raga -ade'nya Gema yg paling kecil- juga nongol masih pake baju SMA.. aah lucunyaaa ^_^'.

Intinya, gue baru sadar kemaren, gue tuh suka banget kalo dikenalin kekeluarga anak² band yg emang gue dah akrab... dan tentunya keluarganya itu cowoq lebih diutamakan lah :p. Jadi inget Hona -ade'nya E-chan-, eh.. tp si Bayu basi ga diitung ya!! Walo kemaren kaya'nya untuk pertama kalinya dia agak merhatiin gue walo entah mungkin gue yg GR!

Tapi gue suka ada di antara para keluarga itu hehehe... suasananya jadi menyenangkan ^_^.

No comments: