Saturday, March 19, 2005

For those people yg udah ngerasa ngasih selamet ke gue ^_^ .. harap mencari namanya didaftar yg ada dibawah ini hiehehehe -kecuali for my granny kali yee, since dia ga segaul itu untuk on line apalagi buka2 jurnal orang bhuahahaha-... Thank you all, super hugs and kisses from me sincerily!!


[the list] :

Heru, Rudi, plus Ingo yg ikutan konprens juga >> ceting inget ultah gue aja gituh! Walo sehari sebelomnya
Didiet yg sms jam 5 kurang :p
Mom & Dad ngucapin langsung tentunya ^_^
Elly -budhe Terong- lewat sms
Oom Oning pake sms plus mau nlp segala hihihi...
Mimi (tante gue) by sms
Piter -yg nelpon sambil ngaku kalo namanya Adi ^_^, trus lewat YM juga tgl 18-nya hiahaha :p, makasih ya hehehe
Mira (Ade' gue yg di Unpad) by sms
T'Anne (istrinya Oom Oning) -aah~ katanya ada kado buat gue... apa ya?? -doki²- jgn² si Kang Stun dipitain ahuhuhuhu~-
Denia (Spupu gue) by sms
T2 (tante gue) by sms with a cute pic ^_^
Tante Lia, Bora + Bu Sari ^_^ sempet dinyanyiin lagu hepi bersdei pake bahasa Korea pula ama Bu Sari
Ga-chan + Mila -aaah ga nyangka Ga-chan sampe ngirimin gue sms ^_^)v
Myo-chan ^_^ ya sms, ya tlp, ya dateng juga kerumah, ngucapin di GJ juga wahahahaha lengkaps...
Nine Wahab sang penyiar Indika... by phone... ya iyalah she's mah 'couz gitu lhoo ahahaha, ternyata bener dia lom nyatet my new number.
Tomat Gimbal Aaah Tomat sms-in gue jam 12 liwat dikit hiahahaha... dasar gimbaaaal!! Hobi banget ngebangunin gue :p

Ga lupa :

Decy lewat msg FS -makasih ya Mas Decy ^_^-
Camui Wahyu lewat ceting -elaah tau aja si Abang *toel²*
Chie yg ngasih selamet lewat testi -makasih ya Chie ^_^-
Dimas Susilo -anak Kaskus yg dikenalin si Baim ke gue huehehe...- Makasih ya Dim ^_^
Greates Journal yg ngirim lewat email? Hahaha ok d kakak!
Kode.. lewat ceting hiahaha, makasih Kode sayaaang :p -langsung ditimpukin ama ceweqnya-
Setz lewat msg FS, makasih yaaa...
Adit Think² Buntel lewat testi... walo sepertinya dia lebih niat ngasih testi ke gue huahahaha...
Nenek gue yg nelpon tgl 18-nya hiahahaha.. gapapa deh Yang ^_^
Kaka Natsu yg ngucapin lewat offline YM tgl 18 juga :p.. makasiih yaa
Miss J yg ga ketinggalan juga ngucapin lewat offline YM tgl 18nya juga hiahahaha... makaaaaaaasiiiiiiiiiiiihhhhh... dah lama bgt kita ga chat ya.
Ghur yg ngirim sms jam ½11 malem tgl 18 :p ... thank you ^_^
Ajeng-Ulat Huhuhu~ makasih yaaa... jadi ga enak waktu itu gue ga sempet ngucapin slamet ultah buat lu ^_^ -supaa hugs, and a very late B'day conrats :p-
Oeeeen~~ Aaaah makasih makasih makasih buat testinyaaaa ^_^ ... bhuhuhu~ really want to meet up with you again someday ^_^
Ditya Kyuuto yg ngirim msg lewat FS heuheuhu ^_^ makasih yaa... it's such a funny sweet msg :p
Ooh iya, buat Dani juga yg ngirimin ucapan selamat ke semua account FS gue, walo itu terjadi hampir 2 minggu sebelom gue ultah hahahaha.. thank you Dan ^_^


Intinya.. gue berterima kasih pada FS karena sudah menciptakan teknologi yg memberi tau kalau diriku sedang ultah hiehehehehe... And because my Bday barengan ama St Patrick day Jadi, FS muncul dengan lay out ijo² ^_^

Dan satu lagi, ada beberapa orang yg gue ga sangka² ngasih selamet ke gue ^_^ ... contohnya si Thomas yg sepertinya, semangat 45 banget ngasih selamat ke gue, Piter juga tuh ^_^ wahahaha.. bapak² Parade memang menyenangkan ya ^_^ ... Thanks to you God, 'coz you still give me some people who care about me ^_^ ... once again thank you all, and hope all those wishes that you gave for me, become true ASAP ^_^)b

No comments: