Monday, March 28, 2005

Bagus-Dimas



Lihatlah sebuah testi yg gue dapet dari FS account Dimasu ^_^ ... -maap ya Dimasu testi-nya gue aplot disini, abis lucu sih-

Bagus: Thanx Mas testi-nya
Dimas: Sama-sama Gus.
Bagus: Kapan lagi mau ngasi testi ke
gua?
Dimas: Kapan ya Gus enaknya?
Bagus: Terserah lo si Mas. Pas ke kantin
aja, ngomong2 lo nda keberatan kan
traktir gua testi?
Dimas: @!#$* Testi atau S-Tee Gus?
Bagus: Oiya salah gua, tulung maafin ya
Dimas: Ok nda papa Gus
Bagus: Thanx Mas
Dimas: Sama-sama Gus
Bagus: Sama-sama juga Mas
Dimas: Sama-sama lagi Gus
Bagus: (-_-)'
Dimas: ^_^



Tentu aja gue ga kenal siapa si Bagus disitu, sama Dimasu juga.. yah istilahnya tau nama aja... jadi buat apa dong gue pasang testi ini?

Sebenernya yang penting dari Testi diatas itu ya... adalah.. nama Bagus dan Dimas. Karena lucu aja buat gue, bisa nemuin satu lagi pasangan yg bernama Bagus dan Dimas, walo jatohnya cuma temen...

Gue punya kenalan yg namanya emang Bagus dan Dimas.. dan Dimas yg gue maksud disini, udah pasti Dimas Kireta alias Kireta1412 yg selalu membuat postingan di DareDarou menjadi Off Topic.

Dan Bagus yg gue maksud.. udah pasti kakaknya si Dimas laah hahaha...

Well, gue emang dah 2 taun 'tau' Dimas, tp baru 5-4 bulan terakhir jadi akrab. En one day... pas gue online jam ½ 6 pagi. Gue ngeliat ID si Dimas nyala... ya gue samperin lah. Dan ternyata, itu adalah kakaknya, si Bagus :p

Dimas mang pernah ngebahas soal kakaknya walo ga nyebut nama, en pada hari itu ya gue akhirnya kenalan lah sama si Bagus ini!

Yah pokoknya ada beberapa duka yg Dimas sampein ke gue soal si Bagus ahahahahaahaha... -kalo mengingat nada suara Dimas tiap cerita ke gue soal Bagus :p- sampe akhirnya, Dimas bilang ke gue .. kalo abangnya itu penasaran pengen ketemu gue hahaha -walo ga sepenasaran itu juga sih-

Intinya, hari Sabtu kemaren akhirnya kesampean juga gue ketemu si Bagus. Dan pertamaaaa banget ngeliat dia.. gue ngeliat Bagus itu ga setinggi Dimas -jujur, itu hal pertama yg gue liat dari Bagus-

Tapi, pas dia udah nyapa gue, en mulai ngobrol... tanpa gue sadar, gue bilang, "Gaya loe Dimas banget sih?" .. walo ga kenceng, karena gue takut gue salah, en itu semua cuma hayalan gue.

Tapi ternyata emang bukan cuma perasaan gue doang, gue yg lagi duduk bareng Kidun yg sepupunya Alvin -yg notabene juga deket sama keluarganya Dimas- juga ngomong, kalo mereka berdua itu emang mirip, dari gaya ngomong, gaya jalan, gaya naek motor, sampe gaya tidur pun mirip! Alvin bahkan nambahin, kalo ada bokapnya Dimas en Bagus ... mereka bakal jadi kembar tiga.. ahahahahahahahahah

Gue yang kemaren abis ngambil foto² di rumah Rossy, nemuin satu foto Dimas yang.. Bagus bangeeet ahahahaha, maksud gue, Dimas di foto itu ya bertampang si Bagus :p

Tadi pagi gue kasih tau ke Dimas kan, dia langsung protes. Dia bilang, kalo orang yg baru pertama kali ketemu emang bakal bilang kalo mereka mirip. Padahal Dimas itu beda banget sama Bagus!

Gue bales, apa Kidun itu temen baru si Dimas? Hahaha.. harusnya gue tambahin lagi ya, apa Alvin temen baru si Dimas? :D karena tadi dia berkilah.. "Kidun aja lu dengerin!" ahahahaha...

Iya deh Mas, lu emang ga sama lah kaya' abang lu, beda kok.. gue pun ga buta, tp ya kalian berdua juga emang semirip itu. Jadi ya terima nasib aja laah huahahahahaha... OMG, kalian tuh emang satu cetakan! Jadi terima nasib aja lah -seperti gue yg dibilang mirip Ndari heuhuehu, gue ama ndari ga ngerasa mirip, tp nyaris semua orang bilangnya git ¬_¬-

No comments: