Wednesday, March 30, 2005

Ohohoho... proyekan... proyekan!!

Akhirnya masalah terpecahkan!!

Abi ga ada, drummer-nya Yohan ga ada... maka.. munculah Budi ahahahaha...

Saking pusingnya gue nyari drummer -apalagi yg di utamakan yg ganteng!- akhirnya diriku menyerah pada keadaan hiehehehe...

Piter minggu lalu sempet menawarkan diri -kok serasa lelaki panggilan gini ya, pake menawarkan diri ahuahahahaha..- dia bilang, kalo ga ada drummer, biar dia yg bikin programnya... waaaah ^_^

So.. lengkap sudah! Satu hal yg bikin gue tambah seneng, karena akhirnya Dimas bilang dia serius waktu ngomong mau gabung juga :p ... itu semua setelah gue tanyain ke dia lagi, serius nggak-nya dia mau ikutan.

Kalo aja Abi itu maennya model Ino... hahahahha...

Gue ga tau siapa² aja yg udah tau soal proyekan ini. Yang pasti sih Ghur dah tau, Patria juga dah pasti doong ahahaha... gue rasa anak² Zeal dah pada tau lah, Banzai juga... Kyusenshi juga harusnya sih tau -memprediksikan kalo si Brojol itu rada ember bhuahahaha.. ga matching amat sih ama tampang dia kalo emang bener!-

Pokoknya... gue lega, gue seneng... tinggal tunggu tanggal maennya :D

No comments: