Monday, November 28, 2005

Hwaaa.. abis ceting ama Mama Inteeee Uhuhuhu~

Ternyata.. setelah jadi babe.. dah punya anak.. insap pun tidak manusia satu itu huahahaha...

Tapi asli deh, kangen kangeen ^_^. Jadi inget jaman dulu.. ceting three some.. Wadi, Inte, Ren² .. dan dirikuh ditengah para manusia yang dipertanyakan kelempengan napsunya bhuahahaha. Aah~ terima kasih Aki yg udah ngenalin gue ke manusia² abnormal nan anonoh ini hahahaha.

Satu lagi, bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena diriku dikelilingi oleh manusia² design. Tadi si Alvin ngerjain gue huahahaha. Dia minta tolong buat dicariin serial number Photoshop CS2 gitu deh.. gue cari² ya ada.. cuma tadi sore tuh koneksi gue super dodol. Sebel² gue pasang deh status di Y!M gue, "Ada yg tau serial number Photoshop CS2" sambil gue tetep ngubek² segala site crack.

Ga lama si Bayu Kanimut ol... kira² 10 menit gue cuekin, tp akhirnya gue nyerah juga.. trus gue jadi punya niat, siapa tau si Bayu punya.. dah gitu pas gue liat.. jeng jeng... status si Bayu seenaknya tertulis, "Gue punya s/n CS2 /gg" kalo diterjemahin ke bahasa Indonesia -in case ada yg ga ngerti hahaha- gue punya serial number Photoshop CS2 -ketawa sinis ala RO-

Hwaaaa... langsung gue tomplok si Bayu -kalo aja ceritanya dia ada disebelah gue hahaha- mau mau mauuu.. eh sama si Bayu gue malah dikirimin tutorialnya huahahaha...

Ya suw~ akhirnya ketemu deh serial numbernya.. tenaaang~

Eeeh~ sejam kemudian, si Kentang itu ngirim sms lagi ke gue.. minta dicariin activation code.. sakit jiwa loe Piiiinn!! Hahahaha... akhirnya, untung gue dikasih tutorial.. tinggal ngebet doang deh dari tutorial itu hahaha, untung cukup bisa dikirim pake satu sms doangan heu~

Terima kasih teman² dkv-kuuuh hahaha, kalian memang orang² aneh yg menyenangkan ^_^

No comments: