Monday, December 20, 2004


Aiyaaah... dan siapakah dua orang ini?

Well yg sebelah kanan adalah Sukem :p -eh Nurul ya nama aslinya huahahaha...- dan yg sebelahnya.. siapa lagi kalo bukan manusia yang menyebut dirinya sebagai Gimbal Bego huahahaha... Tomiiiiiihhh...!!

Dan knp mereka manteng seenaknya di blog gue ini? -memang kalian berdua ini ga sopan kok- .. jawabannya adalah.. karena gue pengen hiyahahahahaha...

Dan siapakah mereka berdua ini, sekali lagi pertanyaan ini muncul? Inilah ceritanya...

Sukem + Tommy adalah 2 panitia kru yg ikut di acara Japan Rock Show ver.01 kemaren ^_^. Mereka berdua ini temen²nya si Edwina ^_^. Dan tanggal 5 kemaren itulah pertama kalinya gue mengenal dua manusia ini. Well ga terlalu akrab sih -dibanding sama Piter apalagi Edwin sendiri!-

Cuma mau ga mau ya gue harus merhatiin dua orang inilah... abis gimana nggak.. selaen panitia inti, en mc ama ben² featuring, mereka berdua inilah -oh sama si Yosep juga noh- yg suka hilir mudik maen masuk² ke dressing room ahahaha.. gokil!! Padahal temen²nya Andre aja ga ada gitu yang sampe masuk² dressing room bhuahahaah...

Jadilah saya melihat penampakan si Sukem.. apalagi si Tommy dengan gimbalnya itu wew... ooh.. si Yosep juga dengan rambut kriting sexy-nya -paan seeeh-

Dan knp mereka berdua -tambah Yosep sih sebenernya- terasa special bagi dirikuh? Pertama.. karena si Sukem, dia lah manusia yang udah motret gue pas lagi duduk bareng Edwin en ngurusin rundown huahahaha... Mana pas pulang dia yang nganterin gue pulak :p bener² sampe depan rumah, barengan sama rombongan Kelapa Gading laennya. Lalu si Tommy! Yg pas pulang sampe ditanyain secara penasaran sama Myo-chan, gimana caranya punya gimbal kaya' dia itu huehehehe... Dia ini, ga berapa lama dari acara Japan Rock Show akhirnya nge-add gue di friendster... coba ituh!! Padahal pas acara gue juga ga ngobrol banyak huahaaha.. kita cuma temen satu perjalanan pulang :p. Itupun karena gue duduk dipinggir en sebelah Edwin, jadi cuma bisa ketawa² doang ngedengerin dia bhuhuhu~

Dan sapa pulakah dua orang ini. Hehehehe, kalo ada yang liat deretan foto² yg gue pasang di FS, kalian bakal nemuin foto ini dengan penjelasan kalo dua cowoq ini adalah cowoq kesayangan gue huehehehe..

Yes yes.. Fietter dan Edwin ^_^

Ya udahlah, ga usah ngebahas si Edwina Piercingana Didada Kirina lagi, huehehehe.. gue rasa semua orang juga dah tau siapa manusia satu itu. Sementara Piter... aaah~ Piteeer... dia ini manusia super cool, tp amat sangat penuh kejutan huahahaha...

Dia ini denger² sih, ketawa ngakak aja ga pernah! Kalo ngebales sms ato msg FS gue terkadang isinya cuma tulisan "he he.." aja.. tp artinya dalem bener ¬_¬. Tapi dilaen waktu tiba² dia bisa ngoceh panjang lebar di msg FS soal Mahoujin Guru² yang nyaingin gondrongnya msg gue ke dia.. coba ituh!!

Fuwaah.. pokoknya eperibodi lop Piter bae' laaa... gue kalo disuruh bikin kuil buat si Piter juga ga nolak huahahaha... Piter-shrine ahahaha, nyaingin Piter pen yak :p

En People... gue ga ada apa² sama si Piter!! Coba ya!! My adoration to Piter bener² pure worship tanpa disertai emosi dan perasaan² laennya huehehe... abis gara² gue sering bawa nama² si Piter di Bulletin Board, orang menyangka dia ini my second gebetan huahahaha... Apalagi sekarang si Tommy suka gue bawa² pula.. haaaaaa~

Tapi bener deh, gue pengeeeeeeen~ banget ngumpul lagi sama mahluk² ini bhuhuhuhu~ apalagi Tommy!! Aku mau Tommy!! Kalo penilaian si Edwin akan Tommy itu bener .. waaaaaa.. aku mau mau mauuuuuuuu... Tom, you're the one that we need mwehehehehe... Tommy kamu tidak bego.. hanya sedikit terbelakaaang.. ingat ituuuu huahahahaha!

No comments: