Monday, December 27, 2004

Ga meaning!

Ga ada yg penting buat di apdet sih sebenernya..

Cuma kasian aja gue ngeliat halaman blog gue yang ga berubah... bagian paling atas cuma menampilkan wajahku huehehehe...

Oh well... intinya :
  • Gue bikin account FS ke dua gue... email-nya die@e-garfield.com
  • Gue hari ini akhirnya keluar dari kost yg sebenernya ga guna juga hahaha
  • Harusnya hari ini bisa ketemu sama Archie di kampus.. tp apa daya, saya sibug baaang... maap yee...
  • Semaleman gue puas ngeliatin tampang si Adit-Kyuuto yang fotonya dah gue cetak.. en ternyata emang bener... 80% foto gue yg sama dia itu.. selalu sebelahan ohohohohohoho...
  • Akhirnya gue nemuin dimana gue nulis soal makan sepiring berdua Edwin, kejadian ini terjadi 1½ taon lalu, saat acara UI .. dan itu semua emang betul.. ga cuma khayalan geu doang huahahahaha


  • Aaah ya begitu lah... taon baruan, mungkin gue cuma ngumpul sama anak² KEJORA aja... walo seperti biasa yang antusias malah si WLT_judge tea!!! Bapak Hakiimm.. kok ga kapok² sih -_-. Sementara Bintang bilang ke gue, kalo Iman.. lagi error ... aaaaaah!! Tau lah gue! Orang so perfect liek him just not the one for me fuh~

    No comments: