Sunday, December 19, 2004

Kulit bersih itu rasanya bagaimana?

Inilah sms yang terkirim pada jam 01:25 AM dinihari tadi.
Aneh?? Udah pasti!
Ga penting?? Ya jelas!

Dan ternyata ... tadi jam 12:00 sms serupa terkirim lagi -_- ... Ya Tuhan... apa salah gue sih O_o.

Bukan masalah annoying sebenernya sih, tp.. knp harus ngirim sms ga meaning begini ke gue, dua kali pula! Ngabis²in pulsa banget gitu lhoo... Ow ya, sms ini dikirim oleh orang yang sama ... tanpa maksud yang jelas...

Eh jelas sih maksudnya, mau ngegaring ... tp sumpe ini dah garing ke gosong²an deh! dari semalem tanggepan gue itu cuma satu... "Elu garing banget sih!", dan siang inipun masih tetep kaya' gitu!

Tapi ... pemakaian kata² di sms itu kok.. mmm~ apa ya, terdengar spt orang bete! Sampe akhirnya gue nanya ke dia, dia lagi bete kah? Dia lagi ada masalah kah? Gue ada salahkah sama dia?

Dan jawabannya bikin gue makin mengerutkan kening! "Gw lg iseng. Ga ada krjaan, yaud." sound simple .. but sound harsh to me!

Gue jadi ga enak feeling gini -_- ...

Ada hubungan sama kata² gue di milis kah? Dan yang paling annoying.. ngapain gue harus mikirin hal ini sebenernya. Dia kalo misalnya ngebaca ini paling cuma ketawa² ga meaning kan, karena gue sok berdeduksi yang aneh² gini hhh~. Betapa cupu-nya kalo dia ngebaca entry ini .. ya berharap ga bakal dibaca lah sama dia!

Seems like he lost his sense of humor gitu ... ada apa sih? Masa orang iseng yang ga ada kerjaan sampe ngirimin sms segaring itu ke gue? Dengan jawaban yg super duper garing pulak!! AArrrrrrrggghhhhhhh!!!!! Dasar gila!!!!!
-I'm loosing my mind here!-

No comments: