Monday, December 06, 2004

J-rock Show ver.01

Ada yang dateng ke J-rock show kemaren?

Intinya gue seneng banget sama acara kemaren... soalnya pertama kali dalam hidupku gue ini ngalamin yang namanya pengalaman menjadi panitia. Ngeliat lokasi dari yang ga ada apa2... sampe ga ada apa2nya lagi hueheheheh.. abis biasanya gue kalo dateng ke acara2 kaya' gitu kan bener2 dateng, denger musik sambil lalu.. tp yang penting bisa hang out sama anak2... berlaku ga penting ke band2 yang saya kenal huahahaha, pokoknya hal2 ga senonoh gitu lah -apa sih ini?-

Dan yang jelas gue cinlok dah sama Edwin ahahahaha.. kalo kalian ngeliat panitia yang jangkung, junkies, bertelanjang dada, make coat panjang berbulu2 warna abu2, ada piercing di dada kiri.. itulah Edwin nyahahahaha...

Kemaren itu, walo di ID card gue ditulis panitia -bukannya MC itu pengisi acara ya - tp sebenernya gue ini kan CUMA MC!! Tapi akhirnya semakin lama acara, kekuasan gue jadi 'panitia' jadi bertambah. Dari yang cuma nanya2 abis ini band apa -yg artinya harus nyari2 Edwin *mata berbinar dan berkilauan*- sampe akhirnya nyusun jadwal naeknya band huahahahaha... walo ga banyak siih... tp seneng aja ikut terlibat gitu huehehehe.

Duuh... pokoknya inget acara kemaren inget Edwin deh -lho- kepala gue kok isinya Edwin semua ... kesan2 ku pada mu Win, sudah kutuangkan di GJ ahahahaha... hoek banget deh ya -_-

Tapi bener deh, walo capeknya kaya' abis ngebangun rel jkt-sby tp gue seneng banget ^_^

Banyak banget pengalaman yang gue dapetin kemaren itu. Band2 baru juga udah ga stuck sama laruku... that's something rite! Bener2 SENAAAANG!!!

So siapa aja yang dateng kemaren, btw... kemaren itu siapa ya ceweq yang berdiri depan panggung, trus minta Banzai melulu, make jaket ijo?? Tampangnya kok familiar, tp gue ga tau namanya ahahahahaha...

Satu lagi, gue hanya merasa bodoh diatas panggung pas opening doang, abis TKS (trio kembar siam) pake acara bikin skenario segala sih -_-, padahal gue dah bilang.. ga perlu laaaah!! Tapi mereka nekat.. jadilah kita ngegaring dipanggung ¬_¬.

Tapi saya suka Edwiiiin ahahahahahha...

Buat Trez, maap ya gue ga bisa nyariin anak2 Toukyou Dome, abis ternyata pas gue nanya sama Rama (gitarisnya) mereka bertiga langsung balik abis manggung. Tapi dah ketemu Miss J kan?

Buat Archie juga, maap cuma mampir2 doangan... abis mau gimana lagi, ga mungkin gue stay lama2 disuatu tempat.. karena kemaren itu gue emang bener2 kudu mobile, eh maksudnya jalan2 teros.. mondar mandir ngalahin setrikaan!! Heu~

Jadi intinya.. HIDUUP EDWIIINN.. you just sooooo sweeettt!!!! Walo sempet kena muncratan dari dia sih ahahahaha.. eh tp jangan2 itu yang bikin gue mupeng sama dia O_o. Ahahahaha geloo, jadi inget pas gue penasaran en maenin piercingan dia di dada kiri dia -mau ngomong yang lebih detail tp kaya'nya vulgar banget- dengan perasaan jijay yang penuh napsu -emosi macam apa pulak inih?- tp dia bilang kalo yang belah kiri dah mati rasa... tp kalo yang kanan geli banget huahahahhaha... BEGOOOO!!! Edwiiin.. ow ow Edwiiin -nyanyikan dengan nada opening Ultraman Dyna!!-

No comments: