Sunday, December 12, 2004

Fwahahahaha... mungkinkah hari ini saya cosplay sebagai... salah satu Panitia inti acara Japan Rock Show kemaren. Bukan si Rossy, Piter.. apalagi Andre.. huahahahaha...

Entah knp semalem tiba² jadi excited gituh huahahaha... aaah~ kalo aja ada kesempatan ngeliat si Edwin make jaket bulu itu lagi.. hmm~ ato ntar aja ya, kalo mereka ngadain acara lagi, gue suruh Edwin make lagi itu jaket, jadi gue bisa kembaran gitu huahahahaha...

Kemaren gue tiba² kangen... pengen ketemu sama Piter ... dan udah pasti pengen banget ketemu sama Edwin -_-. Kalo diinget² minggu lalu jam segini gue lagi baru kelar mandi. Dan sama sekali ga mengharapkan bakal menemukan Edwin yang masih ngenalin gue, setelah 1½ taun ga ketemu.

Hhh~ sama sekali ga ada feeling kalo hari itu bakal jadi salah satu hari yang paling menyenangkan dalam hidup gue ^_^, walo capeknya dah kaya apaan...

Duuh gue bener² kangen sama bapak² parade production inih... Edwina.. I really miss joo!! hiks

No comments: