Sunday, December 12, 2004

Animonster Sound

Huhuhuhu~ jujur aja nih, gue tadi dari sekian banyak band yang tampil.. yang bener² gue tonton tuh hanya Zeal doangan hahahah... abis mau gimana lagi, walo panggungnya tinggi... tp tempatnya ga strategis... ga bisa nonton dengan santai.. harus maju kedepan kalo emang mau nonton.

Pas Zeal aja.. gue cuma bisa pasrah. Abis mau gimana lagi, didepan gue itu udah menjulang manusia² jangkung yang tidak ber-peri-ke-rendah-diri-an sama sekali! Ada si Adit Kyuuto, Raden Jetto, Marwan Banzai, Alvin Garden Plot, aduuuh plish yah... saya ini hanya 150cm! Untungnya ada satu orang yang dapat menghibur hatiku.. dia adalah.. Alduuut huehehehe... hanya dia yang dapat mengerti penderitaan ini... abis dia kan juga rendah diri model gue bhuahahahaha...

Sebelomnya gue juga dah sempet berasa di negeri lilipun... ketika diriku dikelilingi oleh Golfa -yg rapper beralian J-pop ntuh- plus Rizky Onizuka ... ya Tuhaaaaan!! Gue yakin dua orang itu tingginya diatas 180cm ›_‹, bagus ga ada Edwin disana.. mau jadi apa gue ini ihiks...

Enough said ... hari ini gue seneng, karena gue bisa hang out sama orang² yang jaraaang banget ngumpul bareng gue. Apalagi ada si Adit... basis baru Kyuuto yang ganteng bin manis ituh ahahahaha. Si Dimas Kereta sang gitaris Garden Plot.. temen ber-OT² ria di DareDarou pun akhirnya bisa ngobrol akrab huehehehe...

Buat Oen.. maap, ga bisa ngambil foto si Bak Pao... padahal kata temen gue sih dia nyanyi... tp saat itu gue lagi bergilaria -kata macam apa ini- di fut kort bareng abang² yang pada ganteng² bhuhuhuhu.. jadi gimana dong? Pilih Bak Pao? Ato cowoq² ganteng?? Ya tentu cowoq ganteng yang menang. Huehuehue.. tp tetep lho, gue penasaran ngeliat janji lu itu huehehe.. boleh yaaaaa... huehehehe

No comments: