Saturday, December 18, 2004

Kesepian

Gue hari ini.. eh dari semalem sih sebenernya.. ngerasa kesepian gitu. Entah mood gue lagi down ato apalah.

Ga semangat...

Apalagi abis sms-an sama si Kereta gila itu ¬_¬, tiba² gue jadi ngerasa ilfeel sama dia. Dilaen pihak.. gue bener² pengeeeeeeeeen banget ngumpul sama Edwin, Piter, Tommy, Sukem sekalian...

Somehow gue ngerasa they calling me -elah.. GR bener ya gue!-

Dan tiba² juga gue ngerasa kesel -efek dari sms-an sama si Kereta siah- en lalu lost feeling sama rentetan manusia² ganteng yang gue anggep udah mengisi kehidupan gue 2 minggu belakangan ini ... intinya semuanya itu.. KAMPLING!!

Sebagai penghibur lara, cuma ada satu ... seseorang yang nyapa gue dengan cara yang menurut gue, "Oww how sweet..." -sigh- tp diapun bukan milik gue -_-

Bisa gila nih gue, bisa² kalo gue ketemu Piter -sebagai manusia yg posisinya paling deket sama gue secara geografis- langsung gue tomplok kali -_-

Perasaan left behind ini berasa pas ada temen gue yang kerumah ... dan akhirnya minta pendapat gue soal ceweq hehehe... sampe dia ngomong 2x kali dia sebenernya berat banget mau balik, tp harus! Dan pas dia bener² ninggalin rumah gue. Rumah gue kok sepi banget... -ya emang lagi kosong sih soalnya hahahahaha-

Piter... Edwin... gue bener² pengen banget ketemu kalian lagi ... I don't made it up! It's all here -point mah finger to mah heart!-

No comments: