Sunday, February 20, 2005

Beberes kamar

mood :

Hue~ abis beberes kamar ^_^)v

Gila, gue pikir ga bakal selesai dalam sehari lho ... abisnya, you know me lah .. seumur² maa pernah gue beberes kamar ahahahaha. But it's a must for now, since I'm kinda gonna change my life style a li'l bit.

Eniwey~ lumayan fun juga kok ngeberesin kamar yg ga pernah gue oprek mungkin selama 10 taun lebih wahahahahaha .. gila! Banyak barang peninggalan bersejarah hiahahahaha...

And look what I found :

  • Nemuin album E-chan .. gosh, gue lupa kalo gue pernah ngumpulin foto² si Echa di satu album. Bahkan di album itu gue nemuin foto gue pas di DP taun 2003 lalu, foto bareng E-chan en Honna plus Anggi. Unbelievable

  • Nemuin poster² bola jaman jebot, yg ternyata emang cuma gue tumpuk begitu aja setelah poster² itu sukses bikin full satu dinding kamar gue, en akhirnya gue copotin karena my Football era udah kelar ^_^

  • Walaaa... nemuin poster si Dalton James ... sebenernya gue juga kurang tau dia ini siapa huahahahaha, tp yg gue tau dia itu ganteng, en so~ dia itu sempet jadi poster paling lama yg manteng di dinding gue ahahaha ... dia itu sebenernya siapa sih wahahaha, pemaen film gitu d.

  • Waah~ nemu poster Borrusia Dortmund super gede yg dulu sempet gue pasang, en gue copot karena jadi keriting gara² kena aer waktu ada yg servis AC hiks ... ooh Dortmund jaman Flemming Povlsen en Karl Heinz Rieddle masih disana ... padahal, semalem gue baru mikir² dimana itu poster, en gue pikir udah tamat riwayatnya ...

  • Nemuin poster super gede-nya MU versi natalan hahaha ... yg ada disitu sih si Ole Gunnar, Andy Cole, Phil Neville en Ryan Giggs -yeah I know .. ini emang bener² taun jebot. Lagian gue juga langganan majalan MU juga dah bertaun² yg lalu kan- ini poster sempet gue pasang di kost-an, dan gue baru inget kalo punya ini poster hahahaha

  • Masih inget planet pinky? Gue tau apa kepanjangan dari kelompok ACG yg diambil dari Anti-Criminal Gumi. Tapi gue justru lupa apa kepanjangan dari kelompok penjahatnya, karena dari dulu udah terbiasa nyebutnya CCG. Tapi tadi akhirnya gue menemukan catatan yg menyatakan kepanjangan dari CCG itu adalah ... Classic Criminal Gumi huahahahaha, gelo!

  • Waaah, selaen poster .. gue juga nemuin foto² jaman jebot. Bahkan ada satu bingkai foto yg isinya beberapa foto gue jaman gue SMP en SMA ... aah, ada satu foto gue bareng Abang ^_^ .. jadi kangen sama Abang ... udah kawin kali ya dia itu O_o

  • Ini hal yg konyol yg gue temuin diantara tumpukan kertas² yg ga jelas apa isinya ... kartu nama Gema Zeal wahahahaha. Abis itu kartu nama ga banget sih -ngikik²- ada foto dia, plus tanggal lahir lengkap, nama lengkap dia, en ada tulisan Zeal gede². Smentara ga ada nomer tlp, alamat ato apapun yg bisa dijadiin tempat buat ngontak dia wahahahaha. Kok jadi inget tiketnya Road to Famous ya :p

  • Dan yg paling mengharukan mungkin temuan gue yang satu ini. pas gue nemu satu amplop yg ada tulisan nyokapnya. Ini amplop gue temuin pas gue baru balik nganter nyokap pergi haji. En bikin gue nangis .. bahkan sampe detik inipun masih bikin gue terharu. Isinya waktu itu selembar duit 50 ribu, en pesen² buat gue dari nyokap .. how touchy ...

    Hhh~ sekarang badanku penuh debu ... tapi seru ... kamar gue yg tadinya penuh barang ... sekarang jadi banyak ruang kosong wahahahaha... oh iya poster² en pin up² bola yg ada segambreng .. 80% gue buang ... eh loakin. Tapi ada juga yg gue simpen sih ... hhh~ demi mengingat masa² yg pernah gue lalui hehehe ...
  • No comments: