Tuesday, February 01, 2005

mood:


Simak kalimat dibawah ini :


AKU CINTA PADAMU


'tar dulu, jangan keburu ilfeel ... gue cuma mau bilang... kalimat ini ga akan berguna kalo si -MU itu ga cinta padaku ya toh ya toh??

Jadi artinya ... ya menyebalkan sekali kalo si -MU itu ga suka sama kita, tp amat sangat menyenangkan kalo si -MU itu suka sama kita, walo belom tentu hal itu juga menjamin kalo kita bakal hidup bahagia sama si -MU.

So~ pentingkah Cinta itu? Karena kalo buat gue, mungkin jauh lebih penting kasih sayang dibanding Cinta ... karena buat gue ... SAYANG itu ga akan habis ...

Eniwey... here's some note buat Tuan Kepiting Abu² either he gonna read it or not -padahal yakin 99% kalo dia ga bakal baca huahaha-



Buat Dipertuan agung Kpiting!
Apa gue salah kalo gue minta buat ketemuan sama lu, karena kita udah ga ketemu setahun lebih? Apa gue salah kalo gue minta ketemu sama lu karena mau nagih CD² game yang memang elu janjikan?

Masih sebegitu takutnya kah elu ke gue? Apa gue ini menggigit? Apa gue ini mengandung virus rabies? Ato lu cuma takut sama ceweq lu semata?

Jujur maksud gue buat ketemu lu itu HANYA KARENA GUE PENGEN CD² GAME DARI LU, LAIN TIDAK!!



Asli gue sebel banget, mungkin gue aja kali ya yang sensi, mungkin ada sesuatu hal yang ngebuat dia ga nanggepin kata² gue kemaren ... but that's it! GUE PIKIR DIA UDAH BERUBAH.. tp gue rasa gue salah!

Mungkin emang salah gue pernah suka dia! Mungkin dia juga ngerasa kalo gue emang udah mentok sama dia ... tp bukan berarti gue ga punya kehidupan selaen SUKA SAMA SEORANG or SEEKOR KPITING!!!

Jadi ya sudah .. udah cukup sensi gue kali ini ... gue udah melupakan saat² dia bilang kalo dia ga bisa di hubungin 3 bulan melalui apapun. Gue udah melupakan saat² gue nemenin dia menghabiskan malem takbiran en lebaran karena gue ga tega mikirin dia sendirian disana tanpa orang tua. Udah cukup...

Udah waktunya buat gue untuk bener² menghapus semua memory tentang dia, yang baik.. yang buruk.. semuanya! Ga perlu lagi seorang KpitingRebus dikehidupan gue ... mulai saat ini ... dia hanya seorang teman, tanpa memory² yang perlu gue inget ... sudah saatnya gue menganggap dia sebagai orang yang ga punya masa lalu!

No comments: